Prediksi Hard Gumay Semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Bertumpah Semua Manusia Berteriak!



Anak Indigo, Hard Gumay memberikan ramalannya terkait hasil akhir pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Diketahui Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan tim kuat Uzbekistan U-23 di laga semifinal Piala Asia 2024 pada Senin, 29 April 2024.

Timnas Indonesia U-23 secara dramatis mampu menumbangkan Korea Selatan U-23 di babak perempat final lewat drama adu pinalti.

Kini Garuda Muda harus melawan tim kuat lainnya yakni Uzbekistan U-23 di babak semifinal.


Uzbekistan U-23 sendiri baru saja sukses mengalahkan Arab Saudi U-23 dengan skor akhir 2-0 pada Jumat malam, 26 April 2024.

Bagaimana tanggapan Hard Gumay soal laga sengit antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23?


Berikut pandangan yang dilihat dari seorang peramal Hard Gumay untuk laga semifinal tersebut.

Ramalan Hard Gumay diungkapnya saat menghadiri acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV pada Jumat pagi 26 April 2024.


Awlanya host Pagi-pagi Ambyar, Rian Ibrahim bertanya kepada Hard Gumay bagaimana prediksi skor Timnas Indonesia U-23 di laga semifinal nanti.

"Kalau menurut kamu (Hard Gumay), bagaimana prediksi Timnas Indonesia U-23?," tanya Rian Ibrahim.

Kemudian Hard Gumay mulai menghadap ke depan dan memejamkan matanya, seakan melihat apa yang bisa terjadi setelah laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23.

Ramalan Hard Gumay Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 kemudian muncul, ini yang ia ungkapkan kepada publik.

Kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis 24 April 2024waktu Qatar, atau Jumat 25 Mei 2024 di Indonesia tak hanya menciptakan sejarah baru bagi Indonesia.


Kesuksesan Merselino Ferdinan dkk itu mendekatkan Indonesia dengan mimpi baru untuk selangkah lagi lolos ke Olimpiade Paris 2024."Alhamdulillah. Saya bersyukur kepada Yanh Kuasa, dan rasa bangga kepada para pemain, pelatih, ofisial, serta seluruh timnas yang bermain sangat luar biasa dan terus menciptakan sejarah bagi sepakbola Indonesia. Generasi emas pesepakbola muda ini telah berjuang dengan semangat tinggi, mental baja, dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Terima kasih," ujar Erick Thohir yang menjadi saksi langsung kemenangan tersebut.



disway.id