Asnawi Mangkualam Terlihat Bersama Fuji di Jakarta, Bakal Gabung Klub Indonesia?

Asnawi Mangkualam Bahar dan Fuji

Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali menjadi sorotan. Bukan hanya karena kedekatannya dengan selebgram Fujianti Utami. Tapi keberadaan di Indonesia juga menjadi perhatian.

Usai ajang K League 2 resmi berakhir musim ini, Asnawi diketahui sedang berada di Indonesia saat ini untuk menikmati masa libur kompetisi.

Keberadaan Asnawi di Indonesia pun sukses mencuri perhatian publik dan menjadi pembahasan terkait masa depan dan kelanjutan karier sepakbolanya.


Sebelumnya, Kabar tersebut seolah dibenarkan usai Asnawi kedapatan hadir bersama di acara ulang tahun sahabat Fuji, yaitu Moza yang berlangsung di Ibukota.

Meski, Fuji dan Asnawi tidak terlihat dalam foto bersama yang diunggah oleh sahabat mereka yang hadir di ulang tahun tersebut.


Hanya saja sang pemiliki acara, Moza justru mengunggah foto kebersamaan di acara tersebut yang memperlihatkan Asnawi dan Fuji hadir dan berada di satu tempat yang sama.

Hal ini pun menjadi pembahasan terkait kemungkinan pemain yang berkarier bersama Jeonnam Dragon itu bakal kembali merumput di Indonesia.

Jauh sebelum ini, Asnawi Mangkualam memang santer di kabarkan menjadi incaran klub Liga 1 Indonesia, yakni Persib Bandung.

Nama tim Persib Bandung menjadi daya tarik utama dan tujuan dari pemain yang sebelumnya sempat berstatus sebagai pemain PSM Makassar itu. 

Tim berjuluk Maung Bandung itu baru saja kehilangan pemainnya I Putu Gede Juniantara yang kembali mantan timnya Bhayangkara FC. 

Manajemen Persib pun harus segera mencari pemain baru untuk mengisi lubang besar itu. Dan akhirnya nama Asnawi Mangkualam pun mencuat ke permukaan.

Selain itu, kontrak sang pemain yang diketahui akan habis pada 31 Desember mendatang semakin menguat rumor kepindahan ini. 

Seperti yang diketahui, tim yang saat ini dibela oleh Asnawi Mangkualam itu saat ini berlaga di K League 2 atau Divisi Utama Liga Korea Selatan.


fajar.co.id