Potret Azizah Salsha, Perempuan Yang Dirumorkan Dekat Dengan Arhan Pratama Usai Putus Dari Kekasihnya

Bimo Aria Fundrika | Fajar Ramadhan
Azizah Salsha. (Dok: Instagram/Azizah Salsha)

Pesepakbola Pratama arhan dirumorkan telah putus dari Marshella Aprilia. Hal ini karena di media sosial, Pratama Arhan dirumorkan tengah dekat dengan selebgram yang juga  anak anggota DPR RI, Andre Rosiade, yakni Azizah shalsha.

Kabar kedekatannya semakin dipercaya usai teman seperjuangannya, Asnawi Mangkualam menandai akun Pratama Arhan di salah satu unggahan Azizah Salsha. Hal tersebut langsung menarik perhatian warganet dan mempertanyakan hubungannya dengan Marshella Aprilia.

Tidak hanya itu, kini di akun media sosial Azizah Salsha juga banyak komentar warganet yang menandai Pratama Arhan dan bertanya mengenai hubungan di antara keduanya. Beberapa juga menggoda Pratama Arhan dan memuji Azizah Salsha yang dinilai sangat cantik.

Lantas seperti apa sih sosok Azizah Salsha yang dirumorkan menjalin hubungan dengan Pratama Arhan? Intip beberapa potretnya berikut.


1. Selfie dengan topi olahraga

Dalam unggahan Azizah Salsha di akun Instagram pribadinya, terlihat ia melakukan selfie dengan mengenakan topi olahraga brand Adidas. Dalam potretnya itu, ia menggunakan baju olahraga panjang berwarna hitam. Sementara ia tampak melakukan selfie sambil di sebuah golf car. Ia juga membagikan berbagai potret dengan ekspresi yang berbeda-beda.

2. Berlibur di Disneyland

Pada unggahan lainnya, Azizah Salsha tampak berlibur ke Disneyland. Terlihat ia membagikan foto dirinya memakan sebuah es krim. Azizah Salsha sendiri tampak memakai crop top putih dibalut dengan jaket kulit hitam. Sementara dengan rambut digerai, Ia memakai celana panjang putih.

3. Memakai bucket hat


Potret lainnya memperlihatkan Azizah Salsha memakai dress shoulderless cutting leg berwarna hitam. Penampilannya itu juga semakin kece dengan bucket hat putih yang dipakainya sebagai pelengkap.

4. Mirror selfie

Azizah Salsha pernah membagikan dirinya melakukan mirror selfie di sebuah kamar mandi. Dengan memakai kain yang menutupi tubuhnya, Azizah Salsha terlihat tersenyum sambil memotret dirinya dari kaca.Terlihat juga berbagai peralatan perawatan yang dipakainya.

5. Hari Raya Idul Fitri

Pada Hari Raya Idul Fitri, Azizah Salsha tampak memakai outfit serba putih. Ia terlihat memakai dalam shoulderless dan dilengkapi luaran transparan berwarna putih. Sementara itu, pada bagian bawah, Azizah Salsha juga tampak memakai celana putih panjang.

6. Candid di pantai

Pada potret lainnya memperlihatkan Azizah Salsha yang mengenakan crop top tie front berwarna krem. Pada bawahan, ia memakai celana hitam. Azizah Salsha sendiri tampak berpose candid sambil memejamkan mata. Sementara latar belakang fotonya itu terlihat pantai dan beberapa bule sedang berjemur menikmati matahari.



suara.com