Viral Pemain SSB Punya Lemparan Roket seperti Pratama Arhan, Ketum PSSI Erick Thohir Langsung Ditandai!

   

VIRAL pemain SSB punya lemparan roket seperti Pratama arhan, Ketum PSSI Erick Thohir langsung ditandai. Lemparan pemain SSB tersebut viral di media sosial TikTok oleh akun @rafieldrwn_.

Pratama Arhan belakangan menjadi pembicaraan karena kemampuannya melakukan lemparan jarak jauh. Kualitas tersebut menyebabkan rekan-rekan setimnya mendapatkan peluang mencetak gol karena lemparan tersebut serupa sepak pojok yang berbahaya.


Emiliano Martinez

Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez, bahkan sempat dibuat kerepotan oleh lemparan-lemparan Arhan. Meskipun belum berhasil berbuah gol, lemparan-lemparan Arhan telah membuat Emiliano Martinez berjibaku berulang kali.

Sejatinya, banyak pemain yang mampu melakukan lemparan roket seperti ini. Namun, kemampuan Pratama Arhan belakangan ini menjadi sensasi hingga jadi perbincangan di kalangan netizen.


Dalam suatu video yang diunggah akun TikTok @rafieldrwn_, seorang bocah yang bermain untuk Sekolah Sepakbola (SSB) menunjukkan kebolehannya melakukan lemparan seperti Pratama Arhan. Sang pemilik akun pun meminta agar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menjaganya karena berpotensi menjadi penerus Pratama Arhan.

“Tolong jaga dia pak,” kata akun tersebut sembari menandai akun TikTok Erick Thohir, @erickthohir.

Dalam video tersebut, sang bocah yang belum diketahui identitasnya tersebut mengambil langkah mundur layaknya Pratama arhan. Lemparannya langsung menuju ke mulut gawang dan berakhir menjadi gol.

Lemparan ke dalam

Para netizen yang memenuhi kolom komentar pun sepakat bahwa ini jenis lemparannya mirip dengann Pratama Arhan. Mereka berharap agar sang bocah segera ditemukan oleh Arhan atau Ketum PSSI Erick Thohir.


“Ada juniormu Han,” kata akun @mus***** sembari mencolek akun Pratama Arhan. “Liat ini pak,” kata akun @suk***** dengan mencolek akun Erick Thohir.


bola.okezone.com