Tottenham Hotspur Unggah Foto Elkan Baggott, Hebohkan Netizen Indonesia

 
Tottenham Hotspur hebohkan netizen Indonesia setelah mengunggah foto Elkan Baggott yang merupakan bek Timnas Indonesia.

Lantas hal tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah klub Premier League ini benar-benar tertarik untuk mengontrak Elkan Baggot?

Terlebih dalam waktu dekat akan dimulai pada bursa transfer musim panas 2023, untuk mendatangkan pemain-pemain baru klub.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir, klub berjuluk The Spurs mencoba untuk memancing perhatian netizen Indonesia. 

Tottenham Hotspur Tergoda Datangkan Bek Timnas Indonesia?

Termasuk pada Selasa (20/6/2023), akun Instagram resmi Tottenham Hotspur, @spursofficial, membagikan foto Elkan Baggott sedang memamerkan jersey bek Timnas Argentina, Cristian Romero. 

Sementara itu, Cristian Romero merupakan bek Tottenham Hotspur yang kemudian menukarkan jersey dengan Elkan Baggott setelah pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (19/6/2023).

Saat itu, Elkan Baggott meminta jersey Cristian Romero terlebih dahulu, begitu juga Cristian Romero meminta jersey Timnas Indonesia milik Elkan Baggott. 

Respons yang dari pemain Argentina tersebut lantas membuat Elkan Baggott kaget.

Kemudian setelah unggahan tersebut, Tottenham Hotspur mencoba lagi untuk menarik perhatian pecinta sepak bola Indonesia. 

Akun TikTok @spursofficial kali ini menampilkan pemain Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, yang menyapa penggemar Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Hallo Indonesia. Tetap semangat,” ucap Dejan Kulusevski dalam unggahan akun TikTok @spursofficial. 

Lantas apakah hal tersebut merupakan salah satu cara untuk meningkatkan interaksi dengan penggemar sepak bola Indonesia, ataukah ada makna tersembunyi? 

Tidak menutup kemungkinan bahwa pada bursa transfer musim panas 2023, The Spurs akan menghadirkan kejutan dengan merekrut Elkan Baggott.

Terlebih setelah pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, Elkan Baggott menyatakan harapan dalam karir sepak bolanya. 

Elkan Baggott bermimpi untuk menjadi seperti Cristian Romero, menjadi bek andalan di salah satu klub Premier League.

“Ia (Romero) sudah terbukti sebagai bek tengah di Liga Inggris yang sangat bagus. Mudah-mudahan saya bisa menjadi seperti dia,” kata Elkan dikutip dari Okezone.

Peluang untuk mendatangkan Elkan Baggott terbilang kecil, tetapi dalam dunia sepak bola, kejutan selalu mungkin terjadi.



galuhpro.com