Bucin! Gadis Cantik Kamboja Isyaratkan Terbang ke Indonesia, Temui Marselino Ferdinan?


Bucin! Gadis Cantik Kamboja Isyaratkan Terbang ke Indonesia, Temui Marselino Ferdinan?
Bucin! Gadis Cantik Kamboja Isyaratkan Terbang ke Indonesia, Temui Marselino Ferdinan? (Kolase Suara Denpasar)

Masih ingat dengan Phyadeth Rotha? Ya gadis cantik Kamboja yang sempat ‘digoda’ Marselino Ferdinan pada ajang SEA Games 2023 lalu.

Phyadeth Rotha yang kala itu bertugas membawa baki pada saat penyerahan medali di ajang SEA Games mendadak jadi perbincangan publik. Terlebih dengan terang-terangan ia mengaku mengidolakan salah satu punggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.

Kali ini, Phyadeth Rotha kembali mengejutkan publik. Melalui unggahan di akun instagramnya, Phyadeth Rotha mengisyaratkan bakal merapat ke Indonesia pada Juni mendatang.

Kedatangannya ke Indonesia untuk menyaksikan FIFA Matchday, Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina.


Gadis 21 tahun tersebut bertanya kepada followersnya di Instagram mengenai harga tiket dan bagaimana cara mendapatkannya.

"Ada yang tahu bagaimana cara mendapatkan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina pada tanggal 19 Juni 2023?" tulisnya pada unggahan Instastory-nya Minggu, (28/5/2023).

Pada unggahan berikutnya, gadis cantik Kamboja ini menjawab pertanyaan salah satu followersnya yang menanyakan tujuannya ke Indonesia.

Lantas Phyadeth Rotha pun menjawab akan terbang ke Indonesia bersama dengan saudaranya Malita bila telah mendapatkan tiket.

Sementara itu, melansir dari laman resmi PSSI Marselino Ferdinan masuk dalam 26 nama pemain yang dipanggil oleh Shin Tae Yong untuk mengikuti latihan jelang FIFA Match Day.


Dengan demikian, besar kemungkinan Marselino Ferdinan akan kembali bertemu dengan Phyadeth Rotha pada ajang FIFA Match Day nanti. Menarik untuk ditunggu. 

 Milan Bakal jadi Direktur Teknis Persita, Erick Thohir Beri Dukungan.