Saddil Ramdani Beri Respons Begini Usai Menggila Bersama Sabah FC di Liga Super Malaysia 2023

   

PENYERANG Timnas Indonesia, Saddil ramdani menjadi sorotan usai menggila bersama Sabah FC di pekan pertama Liga Super Malaysia 2023. Setelah menarik perhatian, Saddil justru enggan terbuai dan ingin terus membantu Sabah FC meraih banyak poin.

Ya, Saddil Ramdani tampil sejak menit awal ketika Sabah FC bersua PDRM FC pada Sabtu (25/2/2023) lalu. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Likas, Malaysia itu, Sabah FC mampu tampil gemilang.

Saddil Ramdani

Tim berjuluk The Rhinos itu menang dengan skor telak 4-0. Dari keempat gol itu, dua diantaranya sukses disumbangkan oleh Saddil Ramdani (13’, 71’) sedangkan dua lainnya dicetak Park Tae-su (38’), dan Stuart Wilkin (90+2’).

Penampilan apik Saddil Ramdani di laga tersebut pun menuai banyak sorotan. Namun, eks pemain Persela Lamongan itu enggan terlena dengan pujian-pujian yang diberikan warganet.


“Yang penting jangan menyia-nyiakan keunggulan bermain di kandang sendiri dengan berusaha meraih tiga poin di setiap laga untuk menempatkan kami di posisi nyaman di liga,” tutur Saddil Ramdani dilansir dari Makanbola, Rabu (1/3/2023).

Lebih lanjut, Saddil mengaku bersyukur bisa mengawali musim 2023 dengan positif. Akan tetapi, ia tetap mewaspadai lantaran pertandingan itu baru laga perdana mereka di musim ini.“Syukur atas awal yang positif bagi saya dan tim, tapi ini baru aksi pertama karena kami akan menghadapi lebih banyak pertandingan. Dua gol yang dicetak tentunya memberikan motivasi dan saya berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim sepanjang musim,” sambungnya.

Saddil Ramdani

Selain itu, penyerang berusia 24 tahun tersebut meminta Sabah FC tidak menganggap enteng lawan berikutnya yakni Kelantan United. Sebab, dirinya menilai kalau seluruh tim memiliki kualitasnya masing-masing.

“Untuk laga selanjutnya, kami tidak bisa menganggap enteng tantangan Kelantan United karena semua tim memiliki kualitas berbeda di Liga Super Malaysia,” pungkasnya.

Sebatas informasi tambahan, Saddil Ramdani dan kolega akan kembali bertanding kontra Kelantan United FC di pekan ke-2 Liga Super Malaysia 2023. Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Likas, Malaysia, pada Rabu (1/3/2023) pukul 19.15 WIB.


bola.okezone.com