Aksi Keren Asnawi Jeonnam vs Anyang Liga Korea

Aksi Keren Asnawi Jeonnam vs Anyang Liga Korea
Aksi Keren Asnawi Jeonnam vs Anyang Liga Korea

Akhirnya usai ditunggu-tunggu yang sangat lama oleh para fansnya, pemain yang memperkuat untuk Jeonnam Dragons Asnawi Mangkualam resmi melakukan debutnya.

Dirinya melakukan debut dengan Jeonnam Dragons pada pertandingan pekan pertama lanjut K League 2 pada Rabu, (01/03/2023). Di pertandingan itu, anak asuh Shin Tae-yong itu bermainl full 90 menit.


Meski memang Jeonnam Dragons menderita kekalahan, Asnawi Mangkualam gagal menghindarkan Jeonnam Dragons dari kekalahan atas tamunya Anyang dengan skor 1-0.


Meski harus kandas, netizen memberi apresiasi penampilan bek sayap Indonesia tersebut, bahkan dirinya mendapatkan pujian dengan bermain tanpa celah.

Seperti dalam unggahan akun Instagram @tim.nasional, Asnawi Mangkualam mendapatkan pujian dari para suporter timnas Indonesia mengenai penampilan 90 menitnya.“Mantap Asnawi mainnya, tapi jarang yang ngasih bola ya,” tulis @rizalokta_04.

“Asnawi jos apalagi interceptnya pas serangan balik,” timpal @score808asw.


Asnawi main keren banget tanpa celah. Seandainya tadi skor 0-0 Asnawi bakalan MOTM,” tambah @pokoke__manuk.


“Intercept Asnawi keren sih apalagi untuk serangan balik tpi yang striker finishingnya bapuk,” tulis @imsouthstyle mengomentari performa Asnawi Mangkualam.

Dengan kekalahan yang diterima Jeonnam membuat klub Asnawi tersebut untuk sementara harus menduduki peringkat 12 dari 13 tim peserta dalam klasemen K League 2023.


nextsport.id