Hasil KMSK Deinze vs KRC Genk II di Playoff Degradasi Divisi 2 Liga Belgia: Debut Marselino Ferdinan Berakhir Tragis

   

Bermain di Stadion Mayor Van De Wiele, Deinze, Belgia, pada Sabtu (25/2/2023), Marselino akhirnya diberikan menit bermain. Namun, ia baru diturunkan di babak kedua.

KMSK Deinze vs KRC Genk II

Tepatnya Marselino masuk pada menit ke-80 menggantikan Jellert Van Landschoot. Saat itu kedudukan sudah tertinggal dengan skor 1-2.

Tim lawan yang juga bisa disebut Jong Genk itu membuka keunggulan pada menit ke-37. Melalui assist V. Beniangba berhasil dimanfaatkan J. Y. Mpie. Keunggulannitu bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Deinze menyamakan kedudukan pada menit ke-74. Berawal dari assist G. Hendrickx dimanfaatkan De Belder untuk membuat skor 1-1.Tak lama kemudian, Jong Genk kembali merebut keunggulan pda menit ke-76. Kali ini B. Toma yang memanfaatkan assist J. Y. Mpie. Skor menjadi 1-2.

Marselino Ferdinan

Saat Marselino bermain, timnya kembali kebobolan pada menit ke-89. Kali ini lewat M. Didden yang membuat assist kepada C. Nuozzi. Skor menjadi 1-3 untuk tim tamu.

Dengan kekalahan ini, Deinze masih bercokol di peringkat kedua zona degradasi dengan 30 poin. Masih terpaut 4 poin dari tim yang berada di zona promosi.


bola.okezone.com