5 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Menggila saat Kalahkan Fiji, Nomor 1 Penggawa Persib Bandung!

   

SEBANYAK 5 pemain timnas Indonesia U-20 yang menggila saat kalahkan Fiji akan diulas dalam artikel ini. Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- sukses tampil gemilang di matchday pertama turnamen mini internasional 2023.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (17/2/2023) malam WIB, Timnas Indonesia U-20 menang dengan skor telak 4-0. Keempat gol Timnas Indonesia U-20 dicetak oleh Arkhan Fikri (35’), Kakang Rudianto (50’), Resa Aditya (60’), dan Hokky Caraka (86’).

Terdapat 5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat kalahkan Fiji U-20. Siapa sajakah mereka?

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Menggila saat Kalahkan Fiji

5. Arkhan Fikri


Arkhan Fikri

Urutan kelima dalam daftar kali ini adalah Arkhan Fikri. Arkhan Fikri mampu menunjukkan permainan yang sangat apik di lini tengah Timnas Indonesia U-20.

Dalam laga kontra Fiji U-20, ia tak hanya mencetak satu gol. Sebab, Arkhan berhasil menjadi pengisi pos yang ditinggalkan Marselino Ferdinan.

4. Dzaky Asraf


Dzaki Asraf

Selanjutnya adalah bek sayap Timnas Indonesia U-20, Dzaky Asraf. Dzaky berhasil tampil gemilang selama pertandingan berlangsung.


Dzaky sukses membombardir sayap kanan Fiji U-20 dan menyumbangkan satu assist di laga kali ini. Tak hanya membantu ketika menyerang, Dzaky turut sukses mengantisipasi serangan-serangan Fiji dari sisi kanan.

3. Hugo Samir


Hugo Samir

Berikutnya adalah pemain keturunan Hugo Samir. Hugo turun sebagai pemain pengganti di babak kedua, kendati demikian ia berhasil menunjukkan gaya bermain yang begitu cantik.

Meski dalam posisi sudah unggul, Hugo Samir tampak terus berupaya keras menambah pundi-pundi gol untuk Timnas Indonesia U-20. Sayangnya, upaya yang ia lakukan masih belum berbuah hasil.

2. Ginanjar Wahyu


Ginanjar Wahyu

Urutan kedua dalam daftar kali ini adalah Ginanjar Wahyu. Ginanjar turut menjadi salah satu pemain yang tampil menggila di laga Timnas Indonesia U-20 vs Fiji U-20.

Bagaimana tidak, ia berhasil mencetak satu assist untuk gol pertama Timnas Indonesia U-20 yang dicetak oleh Kakang Rudianto. Ginanjar memberikan umpan cutback yang cantik sehingga membuat semangat para pemain Garuda Nusantara membara.

1. Kakang Rudianto


Kakang Rudianto

Terakhir dalam daftar kali ini adalah Kakang Rudianto. Kakang mampu tampil gemilang dengan terus melakukan rotasi di seluruh lini lapangan.

Tak hanya membantu ketika Timnas Indonesia U-20 bertahan, Kakang turut turun ketika Garuda Nusantara tengah menyerang. Alhasil, ia sukses membukukan satu gol di laga kali ini.

Golnya pun tercipta setelah ia memanfaatkan bola rebound sepakan Resa Aditya yang sebelumnya membentur mistar gawang Fiji U-20. Tentunya, diharapkan Kakang Rudianto bisa mempertahankan performa gemilangnya.


bola.okezone.com