Susul Marselino, Hokky Caraka Beri Kode Akan Segera Abroad?

Susul Marselino, Hokky Caraka Beri Kode Akan Segera Abroad Kemana? (Instagram @hokkycaraka)

Susul Marselino, Hokky Caraka Beri Kode Akan Segera Abroad Kemana? (Instagram @hokkycaraka)

Seperti diketahui Hokky Caraka sempat mendapatkan program pendidikan di program Garuda Select.

Bahkan, pemain berusia 18 tahun ini sebelumnya pernah didekati oleh klub Liga Yunani.


Namun, Hokky Caraka pada musim ini memilih fokus bersama PSS Sleman, demi menambah menit bermain.

Sekedar informasi, bahwa Hokky Caraka membela klub Super Elang Jawa julukan PSS Sleman sejak bulan Mei 2022 sampai sekarang.


Terkini, Hokky Caraka kemungkinan besar akan segera mewujudkan impiannya untuk bermain di luar negeri. Hal ini terungkap dari unggahan agen luar negeri Andrey Grushin.membahas masa depan pemain muda PSS Sleman tersebut.


Andrey juga menegaskan akan membantu Hokky Caraka untuk menentukan karirnya di masa depan.

“Bertemu dengan pemain Hokky Caraka juga ayahnya, kami membahas rencana untuk masa depan dan ke arah mana kita akan bergerak, anda Hokky Caraka di lapangan, kami di belakang lapangan. Kolaborasi dengan agensi YFT,” tulis Andrey Gruishin.

Kode kepindahan Hokky Caraka semakin kuat, sebab Andrey berjumpa dengan direktur teknik PSSI Indra Sjafri dua Pekan lalu.

Dalam pertemuan tersebut, dia membahas peluang pemain Indonesia untuk berkarir di luar negeri.

Selain Indra Sjafri agen dari kiper Timnas Vietnam Dan Van Lam ini juga sudah berkomunikasi dengan Handan Hamedan yang merupakan delegasi PSSI terkait pemain naturalisasi.

Kabar kepindahan Hokky Caraka ini menyusul rekan satu timnya di Timnas U-20 Indonesia yaitu Marselino Ferdinan.Diketahui Marselino akan segera bergabung dengan tim kasta kedua liga Belgia. Marsel juga sudah meninggalkan Persebaya Surabaya untuk mengurus kepindahannya tersebut.

Harapannya dengan semakin banyaknya pemain muda yang berkarir di luar negeri, akan menambah jam terbang pemain juga demi keuntungan Timnas Indonesia dimasa-masa mendatang.***


bondowoso.jatimnetwork.com