PUNCAK KARIR !! Egy Maulana Vikri Hijrah Dari Eropa ke Persebaya, Gantikan Marselino Ferdinan

Akankah Egy berlabuh ke Persebaya
Akankah Egy berlabuh ke Persebaya

Pemain andalan Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menuju klub Liga 1, Akankah jadi pengganti Marcelino Ferdinand di Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui Egy Maulana Vikri saat ini berstatus tanpa klub kontraknya bersama tim Liga Slovakia berakhir pada awal Januari 2023 lalu.


Bersama ViOn Zlaté Moravce Maulana Fikri hanya bermain sebanyak 6 kali dan menyumbangkan satu assist karena minimnya menit bermain di ViOn Zlaté Moravce.


Harga pasaran dari Egy Maulana Vikri juga mengalami kemerosotan dan kini mencapai 3,48 miliar, sempat dikabarkan bakal berkarir di Eropa.

Namun Egy Maulana Vikri masih belum kunjung menemukan pelabuhan baru di sisa musim 2022-2023 ini. Pemain berusia 22 tahun itu sudah stanter dikabarkan bakal gabung dengan klub Liga 1.Mulai dari Persija Jakarta hingga Persebaya Surabaya, tetapi kabar transfer Egy Maulana Vikri jelang ditutupnya bursa transfer paruh musim Egy kembali dirumorkan bakal gabung dengan klub Liga 1.


Rumor tersebut diketahui dari akun apps Serdadu merah putih_1945 “Selamat datang di Liga 1 Indonesia” tulis akun yang diikuti oleh 198.000 pengikut di media sosial Instagram tersebut.

Belum diketahui klub mana yang jadi Pelabuhan Egy Maulana Vikri berikutnya tetapi Persebaya Surabaya yang baru saja ditinggal oleh Marcelino Ferdinand tentu berpeluang untuk merekrut Maulana Fikri.


nextsport.id