Prediksi Starter Timnas Indonesia Kontra Filipina, Jordi Amat Bakal Absen dan Hansamu Yama Diturunkan?

Prediksi Starter Timnas Indonesia Kontra Filipina, Jordi Amat Dikabarkan Absen dan Hansamu Yama Berpeluang Diturunkan (Foto : tangkapan layar YouTube Informasi Harian Bola)
Prediksi Starter Timnas Indonesia Kontra Filipina, Jordi Amat Dikabarkan Absen dan Hansamu Yama Berpeluang Diturunkan (Foto : tangkapan layar YouTube Informasi Harian Bola)

Tidak lama lagi Timnas Indonesia akan bertanding melawan Filipina, di laga lanjutan Piala AFF 2022.


Timnas Indonesia harus meraih 3 poin melawan Filipina, agar bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2022, dengan status juara grup.

Diketahui Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina, adalah laga terakhir fase grup A Piala AFF 2022.



Dijadwalkan Timnas Indonesia kontra Filipina akan digelar pada 2 Januari 2022, di Stadion Rizal Memorial Studium Manila, Filipina.

Tentu Timnas Indonesia yang memiliki peluang besar untuk menjadi juara grup, maka asuhan Shin Tae Yong harus berhasil mengalahkan Timnas Filipina.Selain itu, Timnas Indonesia juga harus menang melawan Filipina, dan unggul selisih gol dengan Thailand.

Maka dapat dipastikan Shin Tae Yong akan menurunkan skuad terbaiknya, saat melawan Timnas Filipina.

Dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube Informasi Harian Bola, berikut prediksi skuad Timnas Indonesia yang akan diturunkan Shin Tae Yong kontra Filipina.

Shin Tae Yog diprediksi akan menggunakan formasi 3-4-3, saat melawan Timnas Filipina.


Untuk posisi penjaga gawang, Nadeo Arga Winata diyakini akan diturunkan untuk menjaga pertahanan terakhir Timnas Indonesia.

Sementara di posisi bek, pelatih asal Korea Selatan itu diprediksi akan menurunkan Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto dan Pratama Arhan.

Pemain naturalisasi Timna Indonesia Jordi Amat dipastikan tidak akan diturunkan, karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.


Lalu di posisi tengah, Shin Tae Yong diprediksi akan menurunkan sebanyak 4 pemain yaitu Yakoub Sayuri, Rahmat Irianto, Marc Klok dan Edo Febriansyah.Sedangkan di lini serang Timnas Indonesia, Shin Tae Yong kemungkinan besar akan mengandalkan Witan Sulaeman, Ilija Spasojevic dan Egy Maulana Vikri.

Itulah prediksi kesebelasan Timnas Indonesia yang akan diturunkan saat melawan Timnas Filipina.


bondowoso.jatimnetwork.com