MENGEJUTKAN! Jelang Leg 2 Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Marc Klok Nekat Berbuat Ini

MENGEJUTKAN! Jelang Leg 2 Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Marc Klok Nekat Berbuat Ini (Azam Munawar )
MENGEJUTKAN! Jelang Leg 2 Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Marc Klok Nekat Berbuat Ini (Azam Munawar )

Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok mengaku Indonesia punya modal, Indonesia punya bekal untuk mengalahkan Vietnam dalam laga tandang.



Timnas Indonesia masih belum berhasil meraih kemenangan pada leg pertama semifinal piala AFF 2022 kontra Vietnam.

Hasil imbang ini tentu masih belum cukup membuat skuad Garuda mengamankan tiket final piala AFF 2022.


Apalagi di laga leg kedua nanti Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang di Stadion My Dinh pada Senin 9 Januari 2023 besok.


Dalam laga tersebut skuad The Golden Star lebih diuntungkan karena bermain dengan dukungan penuh para pendukungnya.

Meski begitu, pemain asal Persib Bandung Mar Klok tampak percaya diri Indonesia punya bekal yang bisa menjadi modal menaklukkan Vietnam.

“Sekarang kami harus pergi ke kandang mereka, kami memiliki banyak hal positif yang bisa diambil hari ini untuk bekal pertandingan kedua nanti. Jadi saya hanya bisa merasa senang dan termotivasi untuk kembali bermain 1 hari lagi,” ungkap Marc Klok.Senada dengan pernyataan Marc Klok, ketua umum PSSI Mochamad Iriawan juga sangat optimis dan meminta penggemar sepak bola tanah air ikut mendoakan keberhasilan Indonesia.

“Kita tetap harus optimis untuk memenangi pertandingan dan peluang itu tetap ada, dan kita memang harus berjuang ekstra keras di Hanoi nanti, mohon doanya agar kita bisa menang,” kata Iriawan.


Di sisi lain Timnas Indonesia sedikit diuntungkan oleh regulasi pada pertandingan semifinal piala AFF 2022. dengan aturan perolehan poin gol tandang-kandang.


Sementara itu, Timnas Vietnam dimungkinkan bisa lebih brutal lagi di leg kedua nanti, bagaimana tidak? Di kandang Indonesia saja mereka berani tampil dengan permainan yang kasar, apalagi di kandang sendiri!.

Maka dari itu, Timnas Indonesia dipastikan akan lolos ke semifinal, apabila mampu menahan imbang Vietnam dengan skor 1-1, 2-2 dan seterusnya. Indonesia Juara!***


bondowoso.jatimnetwork.com