Benar-benar diluar nalar, pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia marselino Ferdinan mendapatkan sorotan di Eropa setelah golnya ke gawang Filipina di repost ulang oleh Richarlison.

Richarlison merupakan pemain Timnas Brasil yang membela tim samba di Piala Dunia 2022 kemarin, dan saat ini membela Tottenham Hotspur.

Tentunya ini hal yang sangat luar biasa karena bintang muda asal Persebaya Surabaya tersebut dapat menarik pemain kelas Dunia seperti Richarlison untuk merepost golnya ke gawang Filipina di Piala AFF 2022.

Memang bisa dikatakan gol kedua dari Marselino Ferdinan merupakan gol yang indah, karena dengan menggunakan kombinasi satu dua sentuhan bagaikan tiki Taka dapat membobol gawang timnas Filipina.


Dalam postingan Story Instagram yang ada di akun Richarlison, dia seakan terkagum dengan proses gol yang terjadi dan memberikan gambar bebek dalam video tersebut.


Tentunya ini bisa menjadi bentuk promosi untuk Marselino Ferdinan sendiri untuk bermain di Liga Eropa. 

Pasalnya bisa jadi akan banyak klub-klub Eropa yang melihat gol dari pemain yang bermain untuk Persebaya Surabaya tersebut.

Dan tidak menutup kemungkinan untuk sang pemain andalan coach Shin Tae-yong tersebut bermain di Eropa menyusul Elkan Baggot.

Perlu diketahui bahwa hasil pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Filipina, Senin (02 Desember 2022) dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor (2-0).


Tentunya hasil ini secara otomatis membawa skuad Garuda masuk ke babak Semifinal Piala AFF 2022.

Dan kemungkinan besar akan bertemu dengan Vietnam pada babak tersebut, dan hal itu akan menjadi ujian sesungguhnya bagian Timnas Indonesia. 


denpasar.suara.com