Langsung Viral di Brazil! Gol Marcelino Diapresiasi Oleh Pemain Timnas Brazil Richarlison Karena Selebrasinya

Langsung Viral di Brazil! Gol Marcelino Diapresiasi Oleh Pemain Timnas Brazil Richarlison Karena Selebrasinya (Foto : tangkapan layar YouTube Informasi Harian Bola)
Langsung Viral di Brazil! Gol Marcelino Diapresiasi Oleh Pemain Timnas Brazil Richarlison Karena Selebrasinya (Foto : tangkapan layar YouTube Informasi Harian Bola)

Dalam laga terakhir grup A Piala AFF 2022, Timnas Indonesia bertandang ke Timnas Filipina.


Laga Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina itu digelar di Stadion Rizal Memorial Studium, Manila.

Diketahui laga penentuan lolosnya Timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2022 itu, berlangsung pada 2 Januari 2023,Pukul 19.30 WIB.

Dalam laga tersebut Timnas Indonesia membungkam Timnas Filipina dengan skor tipis 2-1.


Gol perdana Timnas Indonesia terjadi pada menit ke-20 melalui sunduan Dendy Sulistiawan, yang meneruskan lemparan jauh Pratama Arhan.

Kemudian gol kedua Timnas Indonesia dicetak oleh Marcelino Ferdinan, melalui tiki-taka dengan Saddil Ramdani di menit ke-43.


Dibalik kemenangan Timnas Indonesia itu ternyata ada sebuah peristiwa yang menjadi sorotan.

Dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube Informasi Harian Bola, selebrasi unik Marcelino Ferdinan mendapatkan perhatian dari pemain Timnas Brazil yaitu Richarlishon.


Karena setelah mencetak gol, Marcelino Ferdinan bersama Saddil Ramdani melakukan selebrasi seperti burung merpati.


Sedangkan selebrasi gerakan buung merpati itu ternyata telah lebih dulu dilakukan oleh Richarlison, yang kemarin membela Timnas Brazil di Piala Dunia 2022.

Waktu itu Richarlishon, juga melakukan selebrasi usai menaklukkan Korea Selatan di Perempat Final Piala Dunia 2022.

Kemudian setelah mencetak gol, terlihat Richarlison, Neymar dan Vinicius melakukan gerakan sama seperti burung merpati.

Sedangkan di kubu Timnas Indonesia, Marcelino Ferdinan, adalah orang pertama yang melakukan selebrasi tarian burung merpati.

Ternyata yang selebrasi tarian burung merpati yang dilakukan Marseillo Ferdinan, mendapatkan perhatian dari Richarlison, memposting tayangan selebrasi marselino Ferdinan, setelah mencetak gol ke gawang Filipina.

Pemain Timnas Brazil itu, mengunggah ulang tayangan video di akun Instagram pribadinya tanpa menggunakan caption apapun.


bondowoso.jatimnetwork.com