BERKELAS!Ini Komentar Shin Tae Yong Usai Jabat Tangannya Ditolak Pelatih Vietnam Pada Semifinal Piala AFF

BERKELAS!Ini Komentar Shin Tae Yong Usai Jabat Tangannya Ditolak Pelatih Vietnam Pada Semifinal Piala AFF (Tangkap Layar Youtube Ball Balan))
BERKELAS!Ini Komentar Shin Tae Yong Usai Jabat Tangannya Ditolak Pelatih Vietnam Pada Semifinal Piala AFF (Tangkap Layar Youtube Ball Balan))

 Pelatih timnas Indonesia Shin Tae yong mengaku bingung dengan sikap Park hasil yang menolak menerima jabatan tangan setelah pertandingan semifinal piala AFF 2022.

Hubungan kedua pelatih asal Negeri Ginseng yakni semakin terlihat buruk belakangan ini. Baru baru ini keduanya terlihat tak saling bersalaman setelah laga usai.

Shin Tae yong sebenarnya sempat berusaha untuk menyalami Park Han Seo, namun jabatan tangannya tak dihiraukan oleh pelatih Vietnam tersebut.

Dilansir Bondowoso Network dari youtube Ball Balan, dalam sesi wawancara seusai bertanding, wartawan menanyakan alasan mereka tidak bersalaman seusai laga.


“Tanyakan saja kepada dia Mungkin dia lagi anu,” ucap Shin Tae yong saat Konferensi Pers.


Serupa dengan Shin Tae yong pelatih Vietnam juga enggan membahas situasi itu. Menurut Park Hang Seo masalah yang ada diantara mereka adalah hubungan pribadi.

“Ini urusan pribadi, mengapa anda mempertanyakan itu disini,” ucap pelatih Vietnam Park Hang Seo saat Konferensi Pers.

Kejadian ini memang sudah berlangsung lama, sejak Shin Tae Yong yang menukangi Timnas Indonesia.

Park Han Seo juga mengomentari jalannya pertandingan Indonesia versus Vietnam di semifinal piala AFF 2022.Juru taktik asal Korea Selatan itu, mengakui bahwa pasukan merah putih adalah tim yang kuat. Walau begitu ia menilai anak-anak asuhnya jauh lebih hebat.



Park Hang Seo tak menampik bahwa pasukan merah putih kini punya tambahan amunisi berkat kehadiran pemain naturalisasi.

Seperti yang kita tahu, Shin Tae yong bekerja lebih dari 2 tahun di Indonesia, dan memiliki banyak pemain naturalisasi


Dalam kesempatan yang sama, menurut Shin Tae yong sendiri hasil leg 1 semifinal piala AFF 2022 menambah rapor buruknya atas Vietnam

Sejak menjadi pelatih timnas Indonesia, pada 2019 pelatih asal Korea Selatan itu tak pernah menang atas Vietnam.

Namun Shin Tae Yong punya kesempatan untuk mematahkan rapor buruk itu pada leg 2 semifinal piala AFF 2022.


Timnas Indonesia akan bertanding tandang untuk kembali menghadapi Vietnam. Mari kita sebagai pecinta sepak bola Indonesia.


bondowoso.jatimnetwork.com