Kolase foto bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman (kiri) dan skuad Persija Jakarta dalam laga melawan Sabah FC (kanan). Winger muda Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dikabarkan selangkah lagi gabung Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2022.
Kolase foto bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman (kiri) dan skuad Persija Jakarta dalam laga melawan Sabah FC (kanan). Winger muda Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dikabarkan selangkah lagi gabung Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2022.
Winger muda Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dikabarkan bakal menyusul rekannya di skuad Garuda, yakni Egy Maulana Vikri yang pulang ke Liga Indonesia.

Dilansir TribunWow.com, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri adalah dua winger muda Timnas Indonesia yang sebelumnya bermain untuk klub di Liga Slovakia.

Egy Maulana Vikri bermain untuk FC ZiOn Zlate Moravce, sedangkan Witan Sulaeman direkrut oleh AS Trencin di Liga Slovakia.

Namun, jelang pertengahan musim 2022/2023, Egy Maulana Vikri dilepas oleh klubnya dan kini telah pulang ke Indonesia untuk bermain di Liga 1 2022.


Egy Maulana Vikri kini telah resmi berseragam Dewa United di putaran kedua Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @dewaunitedfc pada Senin (30/1/2023), peresmian Egy Maulana Vikri oleh Dewa United dapat diketahui.

'Yes, he's officially join with us. Please welcome @egymaulanavikri," tulis Dewa United saat memperkenalkan Egy Maulana Vikri.

Dengan bergabungnya Egy Maulana Vikri ke Dewa United, maka winger muda Timnas Indonesia tersebut telah memutus asa Persija Jakarta dan Persib Bandung untuk menggaetnya di putaran kedua Liga 1 2022.


Namun, Egy Maulana Vikri kini kabarnya bakal disusul oleh Witan Sulaeman yang akan kembali ke Liga Indonesia.

Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kini resmi bergabung ke Dewa United untuk putaran kedua Liga 1 2022, Senin (30/1/2023). (Laman Resmi Dewa United)


Witan Sulaeman yang merupakan partner dari Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia tersebut kini santer dikabarkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram Story @gosball pada Selasa (31/1/2023), kabar bergabungnya Witan Sulaeman ke Persija Jakarta dapat diketahui.

"Witan Sulaeman nyusul Egy, tapi ke Persija Jakarta. Kabarnya udah deal, official announcement soon," tulis @gosball.

Tentunya, dengan kedatangan Witan Sulaeman ke Persija Jakarta, maka daya gedor anak asuh Thomas Doll di Liga 1 2022 akan bertambah.

Mengingat, Persija Jakarta kini tengah bersaing ketat dengan Persib Bandung dalam memperebutkan puncak klasemen Liga 1 2022.

Sebelumnya, Witan Sulaeman memang sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta di awal musim 2022/2023 lalu.

Namun, Witan Sulaeman justru mendapat pinangan dari AS Trencin dan akhirnya berlaga di Liga Slovakia.

Bersama AS Trencin, Witan Sulaeman berhasil membukukan satu gol dari 10 pertandingan di Liga Slovakia.

Menarik untuk dinantikan apakah Witan Sulaeman akan benar-benar bergabung ke Persija Jakarta atau justru tetap bertahan di AS Trencin.

Witan Sulaeman dikabarkan bakal menyusul rekannya di Timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri ke Indonesia, namun ia rumornya akan bergabung dengan Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2022, Selasa (31/1/2023). (Instagram story @gosball)


Putus Rumor ke Persija, Egy Maulana Vikri Kini Resmi Gabung Dewa United

Masa depan winger muda Timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri kini telah menemui titik terang.

Dilansir TribunWow.com, Egy Maulana Vikri sempat menggantung nasibnya seusai didepak dari klub Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri yang sebelumnya sering berkarier di luar negeri sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta maupun Persib Bandung di Liga 1 2022.

Namun, rumor tersebut pupus seusai Egy Maulana Vikri kini telah memiliki klub baru, yakni Dewa United.

Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan Dewa United untuk putaran kedua Liga 1 2022 mendatang.

Dilansir TribunWow.com dari laman resmi Dewa United dewaunited.com pada Senin (30/1/2023), kabar peresmian Egy Maulana Vikri dapat diketahui melalui pernyataan CEO Tangsel Warriors, Ardian Satya Nagara.

"Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuad Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia," ujar Ardian.

"Kami intens berkomunikasi dengan Egy setelah kontraknya di klub Slovakia berakhir. Kami berbicara banyak hal tentang Dewa United FC dan Egy pun menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim ini," tambah CEO Dewa United tersebut.

Meski berhasil mendatangkan Egy Maulana Vikri, Dewa United juga tidak akan menutup peluang winger Timnas Indonesia tersebut apabila mendapatkan tawaran untuk abroad ke luar negeri.

"Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi. Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarier di luar Indonesia," pungkas Ardian Satya Nagara.

Kedatangan Egy Maulana Vikri tentunya akan menambah kuat Dewa United yang sedang menghimpun kekuatan baru di putaran kedua Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Dewa United bahkan sempat mendatangkan pelatih kelas dunia, yakni Jan Olde Riekerink yang merupakan eks juru taktik Galatasaray untuk mengganti Nil Maizar.

Selain itu, sosok Ramai Rumakiek yang sempat jadi perburuan dari Persib Bandung juga resmi didatangkan Dewa United dari Persipura Jayapura.

Kedatangan Egy Maulana Vikri akan menambah daya gedor Dewa United yang sudah memiliki striker tajam asal Swiss, yakni Karim Rossi.

Menarik untuk dinantikan kiprah Egy Maulana Vikri bersama Dewa United di putaran kedua Liga 1 2022 mendatang.


wow.tribunnews.com