AC Milan Dihajar Timnas Indonesia, Dennis Wise Buat Harum Indonesia di Dunia

AC Milan Dihajar Timnas Muda Indonesia, Dennis Wise Buat Harum Indonesia di Dunia
AC Milan Dihajar Timnas Muda Indonesia, Dennis Wise Buat Harum Indonesia di Dunia

Hajar Inter Milan u-17 Dennis dan legenda Timnas Indonesia Terpukau permainan garuda select.

Sebelumnya AC Milan u-17 berhasil memetik kemenangan pada laga uji coba melawan Inter Milan u-17 alexandrex kanguru dan kawan-kawan menang dengan skor 21 di stadion pada Rabu 18 Januari malam Wib.

Adapun dua gol kemenangan Garuda select dicetak oleh Rafli Ikram dan givariella trofi Dianto, hasil positif tersebut menjadi pertama didapatkan dalam tour di Italia setelah di uji coba perdana bermain tanpa gol kontra AC Milan u-17.

“Saya sangat bangga atas apa yang dilakukan para pemain Inter Milan u-17 melihat Kami coba mengimbangi AC Milan Dalam uji coba sebelumnya”. kata direktur program pembinaan Garuda select


Dennis wife wise menilai para pemain Garuda select menunjukkan permainan terbaiknya di laga kontra Inter Milan u-17.instruksi yang diberikan pelatih secara benar anak-anak mampu menerapkan pola permainan yang dipersiapkan dengan baik dan berhasil mencapai hasil maksimal ucap pria berusia 56 tahun tersebut.

Legenda Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto turut membantu skuad Garuda select selama berada di Italia, karena ia saat ini latih academyco umur 1907.


Para pemain Garuda select tampil apik saat melawan Inter Milan u-17 padahal tim tersebut disebut sebagai akademi terbaik yang berada di Italia.


Sampai Inter Milan u-17 menjadi sangat kesulitan untuk masuk ke lini pertahanan, gol yang tercipta bisa didapatkan sesuai skema yang sudah dilatih sebelumnya bukan hanya keberuntungan.


Garuda select bakal teruji coba dengan Akademi AC Monza pada 24 Januari 2023 dan 5 hari berselang melawan akademik komunis 1907.Selain itu mereka bakal kembali ke Inggris untuk melanjutkan program latihan karena select jilid ke-5 bercampur para pemain muda Indonesia dengan beberapa bakat muda asing yang telah memiliki pengalaman di Academy Club.

“Ini dilakukan untuk memberikan persaingan yang sehat, Saya senang melihat program ini layaknya suatu program pertukaran pelajar internasional para siswa tidak akan bisa berkembang secara maksimal juga mereka hanya berkumpul dengan sesama orang Indonesia saja”. kata perwakilan bola TV Mirwan suwarso


Mereka harus membuka wawasan dengan melihat bagaimana pemain muda lain terlatih menjaga disiplin dan bersaing dengan mereka hasilnya pun semakin terlihat bahwa para pemain Indonesia harus berkembang mengimbangi rekan-rekan mereka dari Italia Afrika dan Australia.


Lebih lanjut program Garuda select kerjasama antara Mola dan PSSI kembali berjalan penuh setelah 2 tahun kurang maksimal karena terhambat pada 19 season 5 yang sudah berada di Inggris.


Dijadwalkan berangkat ke Italia untuk pelatih di markas tim common 1907 pada Jumat 6 Januari 2023 waktu setempat.



Season kelima ini program Garuda select akan melibatkan dua pemain asing berusia 14 tahun agar menjadi standar pertandingan bagi para pemain Indonesia yang rata-rata berusia 17 tahun.


Mereka adalah housing Gabriel mandi dari Senegal Dan Jones Ibrahim dari Australia yang merupakan bakat mode temuan direktur Garuda select pemain Indonesia bermimpi untuk bisa bermain di Liga Eropa.


nextsport.id