WONDERKID Persebaya Bukan ke Feyenoord Rotterdam? Sang Ibu Bongkar Masa Depan Marselino Ferdinan

WONDERKID Persebaya Bukan ke Feyenoord Rotterdam? Sang Ibu Bongkar Masa Depan Marselino Ferdinan (Instagram/@galeri.sepakbola.nasional)

Saat ini nama pemain Persebaya Surabaya, marselino Ferdinan santer dikaitkan dengan klub Eropa.

Saat ini woderkid Persebaya Surabaya, marselino Ferdinan sedang hangat dirumorkan dalam incaran Feyenoord Rotterdam.

Hal ini tak lepas dari penampilan marselino Ferdinan, bersama Timnas Indonesia dan klub Liga 1 Persebaya cukup impresif.


Bahkan pemain yang sudah menginjak usai 18 tahun ini sudah menjadi andalan untuk Timnas Indonesia U20 dan klubya Persebaya.

Tercatat meski berusia belia, namun ia sudah mencicipi debut di Timnas Indonesia senior.

Bahkan di level klub, marselino Ferdinan menjelma sebagai sosok penting di lini tengah Persebaya.

Maka wajar saja ia dilabeli sebagai masa depan Timnas Indonesia. Karena di usianya yang masih muda tapi ia mampu bermain melamapui pemain-pemain seusianya.Kabar terkait ia dalam radar klub Feyenoord Rotterdam, disampaikan utusan PSSI, Hamdan Hamedan.

Dikutip Bondowso Network dari Youtube Chandra Margatama menjelaskan ketertarikan klub Eredivisie, atau Liga Belanda.

Hamdan, Indra Sjafri dan Kim Jong-jin sempat mengunjungi markas Feyenoord Rotterdam.


"Satu hal yang saya bisa share, waktu di Belanda dan bertemu Feyenoord, Feyenoord tertarik memantau Marselino secara langsung."

"Saya sampaikan ke Feyenoord. Bukan hanya saya saja, ada Coach Indra, Coach Jin mengatakan Marselino pemain sangat bagus. Itu kelihatannya membuat Feyenoord tertarik," katanya

Hal ini tak lepas saat Marselino dan skuad Timnas Indonesia U20 pemusatan latihan (TC) di Eropa, Spanyol dan Turki.

Sementara itu ibu marselino Ferdinan, yakni Ibu Ani pernah menyebut sejumlah klub Eropa memang sudah tertarik dengan anaknya.

Bondowoso Network mengutip dari Youtube Ram Surahman, membagikan wawancara ekslusif terkait salah satunya masa depan Marselino, pada Juni 2022 lalu.Ani menyebut sudah ada pembicaraan dengan agen marselino Ferdinan, namun ia enggan membeberkan klub apa yang meminati pemain ini.

"Memang sudah dibicarakan sama agen, cuman itu masih rahasia, sudah ada klub. Masih cari-cari yang cocok sesuai dengan Marselino."

"Sesuai dengan skill-nya, karakternya supaya jalan lebih baik," ucap Ani dalam wawancara itu.

Kendala lain mengapa ia belum bisa ke Eropa, sebab pada waktu itu ia belum berusia 18 tahun. Sehingga masih tertunda semetara waktu.


"Seharusnya bulan Juni atau Juli karena kendala usia. Itu dipertimbangkan agen dan kita sendiri juga. Menunggu usia lebih matang tetap di Persebaya. Biar lebih matang lagi sehingga setelah keluar sudah siap,” ucap sang ibu.


Dusan merupakan sosok yang memboyong Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Pratama Arhan ke klub-klub luar negeri.


bondowoso.jatimnetwork.com