SIAP JUARA Timnas Indonesia Dipenuhi Oleh Pemain Serba Bisa di Ajang Piala AFF 2022, Siapa Sajakah?

Ilustrasi SIAP JUARA Timnas Indonesia Dipenuhi Oleh Pemain Serba Bisa di Ajang Piala AFF 2022, Siapa Sajakah? (Tangkap layar instagram @pssi)

 Timnas Indonesia bertekad juara pada turnamen Piala AFF 2022 yang akan digelar mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 yang dihuni oleh Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Seharusnya, peluang Timnas Indonesia lolos dari fase grup terbuka lebar.

Timnas indonesia senior kali ini bertabur bintang. Banyak pemain serba bisa yang telah dipilih oleh pelatih Shin Tae Yong untuk memperkuat Skuad Garuda.


Dilansir Bondowoso Network dari Youtube Garuda Space berikut ini pemain serba bisa yang akan perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

1. Rachmat Irianto


Bahkan pada kualifikasi piala Asia 2023, Irianto berposisi sebagai bek sayap kanan, pada saat melawan Timnas Kuwait.

2. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri kerap kali dijuluki Messi dari Indonesia, Hal itu berkat kemampuan individunya dalam mengolah si kulit Bundar di atas lapangan.

Pemain kelahiran Medan ini memiliki posisi asli sebagai sayap kanan. Namun Ia juga mampu ditempatkan di sayap kiri.

Egy Maulana Vikri juga pernah bermain sebagai gelandang bersama klubnya saat ini di liga Slovakia.


Di Timnas Indonesia Shin Tae Yong sempat menempatkan Egy di posisi second striker, kala berjuang di SEA Games Vietnam beberapa waktu lalu.


3. Sandy Walsh

Sandy Walsh merupakan pemain sepak bola profesional asal Indonesia, yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Jupiler Pro League KV Mechelen.

Selain bek sayap kanan sebagai posisi aslinya, Sandy Walsh juga mampu ditukar ke sisi sayap kiri lini pertahanan.Menurut data transfer market, Sandy Walsh bahkan 23 kali pernah berperan menjadi bek tengah. Ia juga sering mendapatkan kepercayaan berposisi sebagai gelandang.***


bondowoso.jatimnetwork.com