Respon Berkelas Shayne Pattynama Atas Kemenangan Pertama Skuad Garuda, STY Simpan Strategi Karena Pertimbangan

Respon Berkelas Shayne Pattynama Atas Kemenangan Pertama Skuad Garuda, STY Simpan Strategi Karena Pertimbangan Ini (Tangkapan layar YouTube GARUDA SPACE)

Keberhasilan Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Kamboja di laga perdana Piala AFF 2022 menyita perhatian tersendiri bagi calon pemain naturalisasi Shayne Pattynama.

Sebagaimana diketahui skuad asuhan Shin Tae Yong berhasil menang dalam skor 2-1 di pertandingan yang digelar di stadion utama GBK, melalui kedua pemain abroad yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Sejumlah pihak pun menanggapi kemenangan Timnas Indonesia tersebut. Banyak yang menyayangkan skuad Garuda hanya bisa menang dengan skor tipis.

Namun, tak sedikit pula yang menganggap Shin Tae Yong masih menyimpan strategi untuk laga berikutnya. Sebagaimana dikutip Bondowoso Network dari YouTube GARUDA SPACE.


Sebab, Shin Tae Yong menggunakan pakem formasi yang berbeda dan masih menyimpan beberapa bintang. Seperti Rachmat Irianto, Rizki Ridho bahkan striker debutan Ramadhan Sananta.

Melalui instastory pribadinya Shayne Pattynama pun memberikan respon berkelas.

Pemain keturunan tersebut memposting ulang unggahan PSSI yang unggah hasil akhir Timnas Indonesia versus Kamboja di Piala AFF 2022, dan diimbuhi ucapan kemenangan pertama.

Shayne Pattynama tampak senang dengan performa skuad Garuda di laga perdana. Sebab kemenangan pertama yang sulit didapatkan membuat Shin Tae Yong mengerti kekurangan Timnas Indonesia untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.Shayne Pattynama sendiri memang belum sah menjadi Warga Negara Indonesia. Namun proses naturalisasi pemain yang membela Viking FK ini tak akan lama lagi.


Shayne Pattynama tinggal menunggu surat keputusan atau SK yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo. Sebelum menjalani sumpah setia sebagai Warga Negara Indonesia dan bisa membela Timnas Indonesia di Piala Asia mendatang.***


bondowoso.jatimnetwork.com