Kabar Baik! Ternyata Timnas Indonesia Lebih Mudah Lolos Semifinal Piala AFF Meski Kalah Saat Melawan Filipina

Kabar Baik! Ternyata Timnas Indonesia Lebih Mudah Lolos Semifinal Piala AFF Meski Kalah Saat Melawan Filipina Nanti (tangkapan layar YouTube Informasi Harian Bola)
Kabar Baik! Ternyata Timnas Indonesia Lebih Mudah Lolos Semifinal Piala AFF Meski Kalah Saat Melawan Filipina Nanti (tangkapan layar YouTube Informasi Harian Bola)

Dalam laga lanjutan grup A Piala AFF 2022, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Timnas Thailand.

Laga tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari Kamis, 29 Desember 2022.

Hari hasil tersebut Timnas Indonesia memiliki 7 poin dan berada di posisi kedua klasmen sementara grup A Piala AFF 2022.


Sementara Timnas Thailand berada di posisi pertama klasmen sementara, juga sama dengan Indonesia yang mengantongi 7 poin.

Meski poinnya sama, Timnas Indonesia masih kalah selisih gol dibandingkan Timanas Thailand.

Dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube Informasi Harian Bola, Timnas Indonesia memiliki 2 angin segar setelah menjamu Timnas Thailand.


Berada di grup yang sama, sebanyak 3 tim yaitu Indonesia, Thailand dan Kamboja akan memperebutkan 2 tiket semifinal Piala AFF 2022.

Kedua partai perbuatan tiket semifinal Piala AFF 2022 itu akan digelar pada 2 Januari 2023 mendatang.Diketahui Timnas Indonesia akan bertandang ke Rizal Memorial Studium atau markas Timnas Filipina.


Sementara Timnas Thailand juga akan menjamu lawannya yaitu Timnas Kamboja.

Kabar baik pertama, ternyata Timnas Indonesia lebih mudah lolos ke semifinal Piala AFF 2022, jika minimal bermain imbang dengan Filipina.


Lalu kabar baik kedua, meski Timnas Indonesia kalah atas Filipina, skuad garuda juga bisa lolos ke semifinal, jika Timnas Thailand menang melawan Kamboja.


Meski begitu, tetapi Timnas Indonesia harus bisa meraih kemenangan agar bisa mengamankan tiket semifinal Piala AFF 2022.

Dijadwalkan Timnas Indonesia akan berlaga dengan Timnas Filipina, pada 2 Januari 2022 Pukul 19:30 WIB.***


bondowoso.jatimnetwork.com