Dari Eropa untuk Indonesia! Dua Wonderkid Timnas Indonesia Ini Tiba di Tanah Air Langsung Gabung TC di Bali

Dari Eropa untuk Indonesia! Dua Wonderkid Timnas Indonesia Ini Tiba di Tanah Air Langsung Gabung TC di Bali (Foto : akun Facebook Timnas Indonesia)

Beberapa hari yang lalu Timnas Indonesia Senior telah melaksanakan TC jelang Piala AFF 2022.

Sebanyak 28 pemain yang mendapat panggilan dari Shin Tae Yong, telah meingikuti TC yang digelar di Bali.

Dari ke 28 orang itu, masih ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang belum terlihat ikut TC, karena masih membela klubnya.

Tetapi kabar baik datang bahwa skuad Timnas Indonesia perlahan semakin lengkap, untuk TC di Bali.

Duo wonderkid Timnas Indonesia itu adalah Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.


Hal itu diungkpkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto. Dirinya mengatakan bahwa skuad garuda yang mengikuti TC di Bali hampir lengkap.

"Iya, mereka Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tiba hari ini di Bali. Malam ini mereka sampai," ucap Nova Arianto, pada 5 November 2022.

Diketahui bahwa Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman membutuhkan adaptasi perbedaan waktu, antara Slovakia dan Indonesia terlebih dahulu.


Tetapi asisten Shin Tae Yong itu menyatakan bahwa 2 wonderkid Timnas Indonesia itu akan langsung berlatih bersama skuad garuda.

Keterlambatan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bergabung ke TC di Bali, karena keduanya masih membela klubnya masing-masig di beberapa laga.


Sementara Witan Sulaeman juga membela salah satu klub Liga Slovakia, yaitu As Trencin.Berangkat dari pengalamannya selama berkarir di Eropa, tentu kedua wonderkid Timnas Indonesia itu akan memberikan yang terbaik pada Piala AFF 2022.


bondowoso.jatimnetwork.com