Begini Pernyataan Berkelas Jordi Amat Usai Bermain Imbang Dengan Thailand: Saya Percaya Kepada Timnas Indonesia

Begini Pernyataan Mengejutkan Jordi Amat Usai Bermain Imbang Dengan Thailand : Saya Percaya Kepada Timnas Indonesia  (tangkapan layar YouTube Informasi Harian Bola)
Begini Pernyataan Mengejutkan Jordi Amat Usai Bermain Imbang Dengan Thailand : Saya Percaya Kepada Timnas Indonesia (tangkapan layar YouTube Informasi Harian Bola)

Dalam laga lanjutan grup A Piala AFF antara Timnas Indonesia kontra Thailand, berakhir imbang dengan skor 1-1.



Laga Timnas Indonesia kontra Thailand yang digelar pada 29 Desember 2022, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Diketahui Timnas Indonesia lebih dulu unggul melalui sepakan Marc Klok dari kotak penalti, pada menit ke-50.


Sayangnya keunggulan Timnas Indonesia tidak mampu bertahan sampai menit akhir, karena di menit ke-79, pemain Timnas Thailand merobek gawang skuad garuda.


Dengan hasil itu, Timna Indonesia harus kembali berjuang untuk mendapatkan tiket semifinal Piala AFF 2022.

Dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube Informasi Harian Bola, bek andalan Timnas Indonesia Jordi Amat, ternyata membuat pernyataan mengejutkan setelah melawan Thailand.

Jordi Amat memiliki keyakinan yang tinggi untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022, meski ditahan imbang Timnas Thailand.

Pemain Johor Darul Takzim itu optimis bahwa Timna Indonesia bisa melakukan segalanya, termasuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022."Saya percaya kepada tim ini (Timnas Indonesi)," Tulis pemain berusia 30 tahun itu, di story Instagramnya.


Laga Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina itu akan digelar di stadion Rizal Memorial Studium Manila.

Dijadwalkan laga Timnas Indonesia kontra Filipina itu akan berlangsung pada 2 Januari 2022, Pukul 19:30 WIB.


Timnas Indonesia harus mampu tampil maksimal agar berhasil mengalahkan Timnas Filipina.


Skuad asuhan Shin Tae Yong itu tidak boleh melakukan kesalahan, pada laga terakhir Timnas Indonesia di grup A Piala AFF 2022.

Karena jika skuad asuhan Shin Tae Yong itu berhasil meraih 3 poin lagi, otomatis Timnas Indonesia akan melaju ke babak semifinal Piala AFF 2022.***


bondowoso.jatimnetwork.com