Shin Tae Yong Tuai Banyak Pujian Dari Netizen Karena Lakukan Hal Ini Untuk Timnas Indonesia

Jelang Uji Coba di Spanyol Tim Slavoka Kagum dengan Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Jaga Rekor Positif (Sumber Foto: pssi.org)

Persiapan Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2022 nampaknya masih menemui kendala namun pelatih Shin Tae Yong berusaha keras memberikan yang terbaik.

Totalitas Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia tidak diragukan lagi, ditengah kesibukannya pelatih asal Korea Selatan itu masih punya waktu untuk tujuan mulia lainnya.

Pasalnya Shin Tae Yong sempat terbang ke Inggris dan Belgia demi bertemu klub Elkan Baggott dan Sandy Walsh.

Dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube LENSA GARUDA TV, Shin Tae Yong berdiskusi dengan Gillingham FC serta KV Mechelen untuk melobi Elkan Baggott dan Sandy Wals agar bisa membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Totalitas Shin Tae Yong tersebut mengundang decak kagum warganet.

Di postingan Instagram terbarunya @shintaeyong.id tampak Shin Tae Yong berfoto bersama Elkan Baggott dan di postingan lainnya berfoto bersama Sandy Wals, banyak netizen yang membanjirinya dengan pujian.

"Shin Tae Yong tidak cuma jadi pelatih, tapi juga menjadi sosok ayah untuk anak asuhnya di Timnas Indonesia." Tulis salah satu akun

"Pelatih yang begitu perhatian." Tulis netizen lainnya.

Adapun Elkan Baggott dan Sandy Walsh masuk dalam 28 daftar pemain untuk mengikuti TC Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.


Akan tetapi Elkan Baggott dan Sandy Walsh berpotensi tidak bisa ikut membela Timnas Indonesia karena jadwal di klubnya masing-masing, maka dari itu Shin Tae Yong tampak menjemput bola untuk melobi keduanya.


Upaya yang dilakukan Shin Tae Yong dalam menjemput Elkan Baggott dan Sandy Walsh menjadi harapan para pendukung Timnas Indonesia di tanah air.***


bondowoso.jatimnetwork.com