Saddil Ramdani Comeback, Langsung Bawa Sabah FC ke Semifinal Piala Malaysia 2022!

   

PEMAIN bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani,sukses menampilkan kinerja apiknya kala membela Sabah Fc di leg II babak perempatfinal Piala Malaysia 2022. Baru comeback dari cedera, Saddil langsung berhasil membantu Sabah FC lolos ke babak semifinal.

Saddil memainkan peran penting dalam kesuksesan Sabah FC menyegel tiket semifinal Piala Malaysia 2022 itu. Sebab, dia memberi assist pada gol penentu kemenangan.

Laga Sabah FC vs Kuching City

Ya, Sabah FC dihadapkan dengan Kuching City dalam babak perempatfinal Piala Malaysia 2022. Laga leg II itu pun berlangsung di Likas Stadium, Kota Kinabalu, Malaysia pada Jumat 11 November 2022


Laga berjalan sengit sehingga Sabah harus tertinggal 0-1 hingga 90 menit. Tapi secara agregrat, skor adalah 1-1 karena di leg I, Sabah FC menang dengan skor 1-0.


Laga pun berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Saddil Ramdani pun masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-94.

Pergantian itu sukses karena Saddil langsung memberikan assist kepada Taiki Kagayama untuk mengubah skor menjadi 1-1. Skor itu bertahan sehingga Sabah FC berhak melaju ke semifinal karena unggul agregrat 2-1.FarabiSeperti diketahui, berdasarkan keterangan pelatih Sabah FC, Ing Kim Swee, pada 31 Oktober 2022, Saddil berada di daftar pemain cedera. Bahkan saat itu, sang pelatih sudah menyatakan masa depan Saddil tak lagi ada di klub.

Saddil pun melewatkan beberapa pertandingan, termasuk di babak 16 besar Piala Malaysia melawan UiTM. Dia pun hanya menghiasi bangku cadangan Sabah FC.

Saddil Ramdani

Momen comeback Saddil Ramdani ini pun mendapat sejumlah pujian. Salah satunya datang dari sang pencetak gol Sabah FC yang berterima kasih melalui instastory.

“My guy @saddilramdani,” tulis Taiki Kagayama yang kemudian di-repost oleh Saddil.

Dengan mengantarkan Sabah FC menang di laga ini, Saddil diprediksi bakal tampil di babak semifinal yang akan digelar 15 dan 19 November 2022. Di babak tersebut, Sabah akan melawan Johor Darul Ta’zim.


bola.okezone.com