Marcelino Bocorkan Rahasia Besar Timnas Indonesia Usai Kalahkan Antalyaspor

Marcelino Bocorkan Rahasia Besar Timnas Indonesia Usai Kalahkan Antalyaspor  ( tangkapan layar Youtube Timnas Garuda Team)
Marcelino Bocorkan Rahasia Besar Timnas Indonesia Usai Kalahkan Antalyaspor ( tangkapan layar Youtube Timnas Garuda Team)

Kabar gembira menghampiri pecinta sepak bola tanah air, karena Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Antalyaspor di Turki.

Dalam laga uji coba tersebut  Timnas Indonesia bberhasil mengalahkan Antalyaspor dengan skor 3-2.

Laga uji coba tersebut tetap digelar di Turki pada hari Selasa 8 November 2022, karena gagalnya timnas Indonesia melakukan pemusatan di Spanyol.

Terlepas dari laga uji coba tersebut, ternyata masih banyak kekurangan timnas Indonesia yang harus dieperbaiki.


Dikutip Bondowoso Network dari kanal Youtube Timnas Garuda Team, pernyataan juga muncul dari wonderkid andalan timnas Indonesia, Marselino Ferdinand.

Marcelino sebagai gelandang serang menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia, atas Antalyaspor.

Pasalnya Marcelino mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 2 gol dalam laga uji coba tersebut.

Sehingga yang awalnya tertinggal skor 1-0, berkat kerja keras Marcelino dan pemai lainnya, Timnas Indonesia berhasil mengubah keadaan dan keluar sebagai pemenang.

Dibalik kemenangan tersebut, Marcelino juga menyampaikan bahwa masih banyak kekurangan Timnas Indonesia yang harus dibenahi.Marcelino juga menyampaikan hal yang sesuai dengan koreksi Shin Tae Yong sebelumnya.

Pemain muda yang masih berusia 18 tahun itu, menyampaikan bahwa pemain timnas Indonesia masih belum aktif bergerak tanpa bola.

"Kalau evaluasi seharusnya kita itu harus bergerak dulu sebelum menerima bola, sebelum kita oper ke arah selanjutnya," ungkap Marcelino.

Seusai laga Marcelino juga menyampaikan bahwa pemain timnas Indonesia harus berani bertarung ketika bola di udara, dan menekan di kotak penalti lawan.

Namun Marcelino tetap memberikan pujian kepada rekannya, karena telah bermain bagus dan bisa memenagkan laga.


Selain itu, Marcelino juga mangakui bahwa rekannya telah memanfaat peluang sebaik mungkin.

"Lawan Antalyaspor ini kita tampil baik dan mendapatkan kemenangan 3-2 karena kerja keras tim," ujarnya.

Shin Tae Yong juga mengakui bahwa pemain timnas Indonesia sempat kurang percaya diri, karena kalah postur tubuh dari Antalyaspor.***


bondowoso.jatimnetwork.com