Makin Dipercaya! Pelatih Akui Witan Sulaeman Bisa Rubah Permainan As Trencin Lebih Atraktif Buat Lawan Kewalah

Makin Dipercaya! Pelatih Akui Witan Sulaeman Bisa Rubah Permainan As Trencin Lebih Atraktif Buat Lawan Kewalahan ( Foto : tangkapan layar Youtube STAR TIMNAS)
Makin Dipercaya! Pelatih Akui Witan Sulaeman Bisa Rubah Permainan As Trencin Lebih Atraktif Buat Lawan Kewalahan ( Foto : tangkapan layar Youtube STAR TIMNAS)

Kemenangan telak As Trencin melawan Spartak Myjava, membuat sepak bola Indonesia bangga.

Pasalnya kemenangan 5-0 As Trencin kontra Spartak Myjava, juga tidak terlepas ada peran pemain Timnas Indonesia,witan Sulaiman.

Witan Sulaiman juga turut menyumbangkan 1 gol untuk kemenangan As Trencin dalam laga itu.

Meski witan Sulaiman tidak diturunkan dari menit awal, gol indahnya berhasil membuat mata terpukau.


Gol yang dilesatkan witan Sulaiman terbilang indah, karena ia berhasil mengecoh bek dan kiper lawan sebelum menjaringkan bola ke gawang.

Dikutip Bondowoso Network dari kanal Youtube STAR TIMNAS, witan Sulaiman berhasil buat pelatih takjub karena mampu mengubah permainan As Trencin lebih atraktif.

Dalam laga tersebut witan Sulaiman baru dimasukkan di menit ke-60, kemudian ia berhasil mencetak gol keempat As Trencin di menit ke-79.

Gol witan Sulaiman tergolong cantik, karena ia berhasil membuat bek dan kiper lawan kesal hingga mereka terkecoh sebelum Witan melesatkan gol.

Selain itu masuknya witan Sulaiman ternyata dapat merubah permainan As Trencin menjadi lebih aktif dalam melakukan serangan.

Dalam laga itu tercatat witan Sulaiman memiliki 4 peluang untuk tercipntanya gol, tapi sayangnya ia lebih dulu terjerat offside.

Aksi witan Sulaiman ternyata juga diakui oleh pelatih As Trencin, karena pemain Timnas Indonesi itu berhasil membuat permainan berubah signifikan.


Witan Sulaiman bisa mengaktifkan penyerangan sisi kanan dan kiri pada As Trencin.

Sehingga membuat Spartak Myjava kewalahan dalam meladeni serangan As Trencin.

"Saya kira Witan Sulaiman memang super sub berbahaya yang dimiliki As Trencin saat ini. Dia (Witan) cetak 2 gol dalam 2 laga," ucap pelatih As Trencin.


bondowoso.jatimnetwork.com