Liga Inggris 2022-2023: Elkan Baggott Cs Jumpa Wolves, Manchester City Vs Liverpool!

   

HASIL drawing 16 besar Piala Liga Inggris 2022-2023 sudah dirilis. Tim yang dibela Elkann Bagott, Gilingham, pun akan bersua dengan klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Selain itu, ada laga sengit lain, yakni pertemuan Manchester City vs Liverpool.

Ya, drawing 16 besar Piala Liga Inggris 2022-2023 baru saja digelar pada Jumat (11/11/2022) pagi WIB. Drawing dilakukan usai laga terakhir di putaran ketiga rampung digelar.



Laga terakhir itu mempertemukan Manchester United vs Aston Villa. Man United pun menjadi tim ke-16 yang lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris 2022-2023 usai menghajar Aston Villa dengan skor 4-2.


Selain Man United, ada tim yang dibela penggawa andalan Timnas Indonesia, Elkan Baggott, yakni Gillingham FC, yang juga sukses melaju ke babak 16 besar. Selain itu, tim lain yang maju ke babak berikutnya adalah Wolves, Southampton, Liverpool, Man City, Lincorln City, Blackburn Rovers, Nottingham Forest, Newcastle United, Bournemouth, Burnley, Milton Keynes Dons, Leicester City, Charlton Athletic, dan Brighton & Hove Albion.Hasil drawing pun menghasilkan duel-duel panas pada babak 16 besar. Di antaranya ada pertemuan dua tim papan atas Liga Inggris, yakni Man City vs Liverpool. Tentunya, banyak pihak sebenarnya berharap kedua tim ini bisa bertemu di babak-babak akhir.

Lalu, Man United akan bersua dengan Burnley. Sementara itu, tim lain dari Liga Inggris, yakni Leicester City, mereka akan melawan Milton Keynes Dons.

Elkan BaggottSementara itu, Gillingham FC akan bersua Wolverhampton Wanderers. Meski bertemu klub Premier League, kans Elkan Baggott cs untuk menang tentunya tetap terbuka lebar. Sebab, Wolves sendiri sedang terpuruk di Liga Inggris, di mana mereka menempati urutan ke-19 di klasemen saat ini.

Berikut Hasil Drawing 16 Besar Piala Liga Inggris 2022-2023:

Wolverhampton Wanderers vs Gillingham

Southampton vs Lincoln City

Blackburn Rovers vs Nottingham Forest

Newcastle United vs AFC Bournemouth

Manchester City vs Liverpool

Manchester United vs Burnley

Milton Keynes Dons vs Leicester City

Charlton Athletic vs Brighton & Hove Albion


bola.okezone.com