Layak Bermain di Eropa! Begini Skill Dewa Marcelino Ferdinan Bikin Pemain Timnas Perancis Kesal

Layak Bermain di Eropa! Begini Skill Dewa Marcelino Ferdinan Bikin Pemain Timnas Perancis Kesal (Bondowoso Network.com - Berkat TC yang dilakukan di Eropa, Timnas Indonesia semakin baik dan matang dalam permainan.  Diketahui Timnas Indonesia melaksanakan TC di 2 negara Eropa, yaitu Turki dan Spanyol.  Dipilihnya Turki dan Spanyol sebagai tempat TC, Shin Tae Yong menganggap kualitas sepak bola benua Eropa sangat tinggi.  Sehingga Shin Tae Yong menginginkan tim asuhannya, dapat beradaptasi dan memiliki teknik bermain yang bagus.  Karena selama di Eropa, Timnas Indonesia bukan hanya sekadar pemusatan latihan, tetapi juga melakoni beberapa uji coba.  Bahkan Timnas Indonesia sempat menjalani laga uji coba dengan langganan Piala Dunia, yaitu Timnas Perancis dan Slovakia.  Dikutip Bondowoso Network dari kanal Youtube STAR TIMNAS, salah satu pemain yang paling menonjol saat menghadapi Timnas Perancis adalah Marcelino Ferdinan.  Pasalnya Marcelino Ferdinan tampil apik saat dirinya menghadapi tim yang sudah 2 kali juara Piala Dunia itu.  Seringkali Marcelino Ferdinan menunjukkan aksi kolong atau nutmeg kepada pemain Timnas Perancis.  Dengan skill dewanya itu Marcelino Ferdinan berhasil membuat pemain Timnas Perancis kesal.  Terlihat kemampuan Marcelino Ferdinan dapat mengimbangi skill pemain Timnas Perancis.  Bahkan pelatih Timnas Perancis juga takjub saat melihat aksi pemain muda Marcelino Ferdinan, saat melawan timnya.  Pelatih Timnas Perancis itu juga berkomentar bahwa Marcelino Ferdinan termasuk pemain yang layak menempa karirnya di Eropa.  "Dia bisa bersaing di liga Eropa, melihat kemampuannya dia pasti akan jadi rebutan di masa depan nanti," kata pelatih Timnas Perancis.)
Layak Bermain di Eropa! Begini Skill Dewa Marcelino Ferdinan Bikin Pemain Timnas Perancis Kesal (Bondowoso Network.com 


Berkat TC yang dilakukan di Eropa, Timnas Indonesia semakin baik dan matang dalam permainan.

Diketahui Timnas Indonesia melaksanakan TC di 2 negara Eropa, yaitu Turki dan Spanyol.

Dipilihnya Turki dan Spanyol sebagai tempat TC, Shin Tae Yong menganggap kualitas sepak bola benua Eropa sangat tinggi.

Sehingga Shin Tae Yong menginginkan tim asuhannya, dapat beradaptasi dan memiliki teknik bermain yang bagus.


Karena selama di Eropa, Timnas Indonesia bukan hanya sekadar pemusatan latihan, tetapi juga melakoni beberapa uji coba.

Bahkan Timnas Indonesia sempat menjalani laga uji coba dengan langganan Piala Dunia, yaitu Timnas Perancis dan Slovakia.

Dikutip Bondowoso Network dari kanal Youtube STAR TIMNAS, salah satu pemain yang paling menonjol saat menghadapi Timnas Perancis adalah Marcelino Ferdinan.

Pasalnya Marcelino Ferdinan tampil apik saat dirinya menghadapi tim yang sudah 2 kali juara Piala Dunia itu.Seringkali Marcelino Ferdinan menunjukkan aksi kolong atau nutmeg kepada pemain Timnas Perancis.

Dengan skill dewanya itu Marcelino Ferdinan berhasil membuat pemain Timnas Perancis kesal.

Terlihat kemampuan Marcelino Ferdinan dapat mengimbangi skill pemain Timnas Perancis.

Bahkan pelatih Timnas Perancis juga takjub saat melihat aksi pemain muda Marcelino Ferdinan, saat melawan timnya.


Pelatih Timnas Perancis itu juga berkomentar bahwa Marcelino Ferdinan termasuk pemain yang layak menempa karirnya di Eropa.

"Dia bisa bersaing di liga Eropa, melihat kemampuannya dia pasti akan jadi rebutan di masa depan nanti," kata pelatih Timnas Perancis.


bondowoso.jatimnetwork.com