Keseruan Eks PSIS Semarang pada Acara ‘Verdy Family Fes 2022’ Selama Liburan, Pratama Arhan Berikan TTD

Pratama Arhan pada acara 'Verdy Family Fes 2022' di Jepang
Pratama Arhan pada acara 'Verdy Family Fes 2022' di Jepang /Tokyo Verdy

Keseruan eks PSIS Semarang pada acara ‘Verdy Family Fes 2022’ selama liburan, Pratama Arhan berikan TTD.

Eks PSIS Semarang Pratama Arhan tidak pulang kampung jeda musim di J2 League, pemuda Blora itu sibuk di klub yang menaunginya.

Setelah membagikan momen liburan di kota bernama Inagi, Pratama Arhan kini terlihat melakukan aktivitasnya untuk Tokyo Verdy.

Pratama Arhan terlihat sibuk untuk menjadi salah satu bagian dari the Verdy dalam melayani penggemar-penggemarnya.


Diantaranya memberikan tanda tangan yang diperuntukkan bagi mereka yang datang pada acara ‘Verdy Family Fes 2022’.

Kegiatan itu diunggah Reels Instagram Tokyo Verdy dengan banyak foto dan video Pratama Arhan bersama the Verdy lainnya.

Sebelum itu, Pratama Arhan dan teman-temannya terlihat mengajak anak-anak Jepang bermain bola dengan senangnya.Pratama Arhan terlihat bersemangat dan bahagia memberikan pelayanan terbaiknya untuk mereka yang datang ke acara festival itu.


Foto bawah: Pratama Arhan (kiri) terlihat bermain bola bersama anak-anak yang hadir pada 'Verdy Family Fes 2022', ditemani the Verdy lainnya.

Anak-anak itupun senang dengan apa yang didapatkannya, diantara mereka meminta tanda tangan pesepak bola asal Indonesia itu.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Pratama Arhan akan berada di Tokyo Verdi. untuk jangka waktu dua musim.

Setelah musim 2022 ini berakhir, maka Pratama Arhan  masih memiliki satu musim lainnya untuk meniti karir di negeri Sakura.

Baru tampil satu kali saja di lapangan J2 League, penampilan pemain dengan keistimewaan melempar bola ke dalam itu selalu dinantikan.Di tangan Shin Tae yong, Pratama Arhan  menjadi salah satu dari pemain andalan Timnas Indonesia sejak beberapa tahun lalu.

Prestasi internasionalnya dimulai, saat pemuda berusia awal dua puluhan itu berhasil menyabet gelar pemain muda terbaik piala AFF 2020.

Pratama Arhan bersama dengan Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri juga yang lainnya berjuang untuk medali perak AFF 2020.

Namanya melambung tinggi dan langsung dilirik Tokyo Verdi, Pratama Arhanpun diterbangkan PSIS Semarang tanpa persyaratan berarti.


Walaupun belum berhasil menang, tapi warganet puas dengan hasil kerja Shin Tae Yong yang namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia.

Sekarang, Shin Tae Yong telah menjadi kebanggaan mereka dan berharap dapat membawa sepak bola Indonesia ke kancah dunia.***


potensibadung.pikiran-rakyat.com