Berikut jadwal pemain Abroad Indonesia hari ini. Sejumlah pemain berpeluang tampil bersama klubnya masing-masing nanti. Menariknya, Elkann Bagott berpeluang tampil di laga Piala FA.

Sebagai informasi, Elkan Baggott tengah memperkuat klub kasta keempat Liga Inggris, Gilingham fc. Klub tersebut mampu menembus babak pertama Piala FA musim ini.


Gillingham FC bakal melakoni laga tandang melawan Fylde di babak pertama Piala FA. Duel antara kedua tim itu digelar Sabtu (5/11/2022) pukul 22.00 WIB. Laga tersebut berlangsung di kandang lawan, Stadion Mill Farm.

Laga tersebut tergolong mudah bagi Gillingham FC. Pasalnya, Fylde merupakan tim kasta keenam Liga Inggris. Publik Tanah Air tentu berharap Elkan Baggott kembali diturunkan sebagai starter di laga tersebut.


Pemain abroad lainnya, Saddil Ramdani, juga berpeluang tampil bersama klubnya, Sabah FC, nanti malam. Sabah FC bakal melakoni laga tandang melawan Kuching di babak perempat final Piala Malaysia. Laga tersebut berlangsung malam ini pada pukul 19.15 WIB.

Di laga lainnya, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman juga berpeluang tampil di Liga Slovakia bersama klubnya masing-masing. Egy tengah memperkuat Zlate Moravce. Adapun Witan tergabung dalam skuad AS Trencin.


AS Trencin akan melakoni laga lanjutan Liga Slovakia melawan Liptovsky Mikulas pada pukul 21.00 WIB nanti. Di sisi lain, Zlate Moravce akan melakoni laga tandang melawan Ruzomberok pada jam yang sama. Menarik untuk melihat apakah kedua pemain itu akan diturunkan timnya masing-masing nanti.

Berikut jadwal pemain abroad Sabtu (5/11/2022):

19.15 WIB – Kuching vs Sabah (Saddil Ramdani)

21.00 WIB – Liptovsky Mikulas vs AS Trencin (Witan Sulaeman)

21.00 WIB – Ruzomberok vs Zlate Moravce (Egy Maulana Vikri)

22.00 WIB – Fylde vs Gillingham FC (Elkan Baggott)


sportstars.id