JADI SOROTAN! Begini Line Up Timnas Indonesia U20 Menghadapi Timnas Prancis, Ada Amunisi Baru

JADI SOROTAN! Begini Line Up Timnas Indonesia U20 Menghadapi Timnas Prancis, Ada Amunisi Baru (Tangkap layar youtube Garuda Space)



Jelang duel melawan Prancis U-20 di laga pertama Costa Calida Super Cup 2022, Timnas Indonesia U20 mendapatkan amunisi baru.

Pasalnya 2 pemain keturunan yakni Ivar Jenner dan juga Justin Hubner, dipastikan hadir dalam pemusatan latihan Skuad Garuda Nusantara.

Besar kemungkinan Justin hubner dan Ivar Jenner, bisa memulai debutnya bersama dengan Timnas Indonesia U-20 pada saat menghadapi Prancis U-23 di laga Costa Calida Super Cup.

Kedati proses naturalisasi keduanya tengah berlangsung, namun hal tersebut tidak akan menghalangi Justin hubner dan Ivar Jenner untuk tampil di Costa Calida Super Cup.

Dikutip Bondowoso Network dari Youtube Garuda Space, hal ini disebabkan karena ajang ini bukanlah kompetisi resmi namun sebuah ajang layaknya uji coba.

Lantas Seperti apa Line Up Skuat Garuda Nusantara apabila menghadapi Perancis U-20 pada 18 November mendatang?

Shin Tae Yong diprediksi akan tetapi andalkan formasi 3-5-2, dalam formasi ini penjaga gawang akan diisi oleh Cahya Supriyadi yang telah kembali cari cedera.

Kemudian untuk posisi tiga Back ditempati Muhammad Ferrari, Robby Darwis ,dan Justin Hubner.

Lalu di bagian wing bek kanan, ada kakang rudianto, dan franky di sisi sebelahnya. Lalu untuk Trio gelandang tengah diisi dengan Marselino, Ivar Jenner dan Arkan Fikri.

Di Posisi dua penyerang tentu ada Hoki Caraka dipastikan mendapatkan satu tempat, dan satu penyerang lainnya akan menjadi rebutan Ronaldo Kwateh, Rabbani Tasnim serta Rahmat Beri Santoso.

Lini belakang yang menjadi sorotan, lantaran kurang tajam di beberapa langkah uji coba terakhir.

Lantas Seperti apa permainan skuat Garuda Nusantara dengan adanya pemain keturunan kualitas Eropa seperti Ivar Jenner dan Justin Hubner? Mari kita tunggu kejutannya.

Diketahui Timnas Indonesia U20 dikabarkan ikut ambil bagian dalam festival football week yang diadakan di Spanyol.

Kabar pertama kali dikabarkan oleh akun @pinatararena_. Timnas Indonesia U20 dijadwalkan bakal mengikuti turnamen di Spanyol yang berlangsung mulai 14-22 November 2022.

Laga-laga tersebut pun bisa disaksikan di kanal YouTube Pinatar Arena. Bahkan Timnas Prancis U20 dan Slovakia U20 dilaporkan bakal menjadi lawan Timnas Indonesia U-20

Pasukan Garuda Nusantara melawan Prancis U-19 dilaksanakan di Pinatar Arena pada Kamis 17 November mendatang.

Pria yang akrab disapa Iwan bule tersebut, mengatakan bahwa Timnas Indonesia U20 akan menghadapi lawan yang bagus jika tampil di turnamen Mini tersebut.***