Jadi Kapten Timnas Saat Lawan Valerenge, Justin Hubner Percaya Akan Proses

Jadi Kapten Timnas Saat Lawan Valerenge, Justin Hubner Percaya Akan Proses
Jadi Kapten Timnas Saat Lawan Valerenge, Justin Hubner Percaya Akan Proses

Justin Hubner diberikan kesempatan istimewa dengan dipercaya menjadi kapten saat timnas Indonesia U-20 uji coba lawan Valarenge U-20. Usai pertandingan, Justin sampaikan motivasi melalui akun Instagramnya.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Marbella Football Center, Malaga, Selasa 22/11/2022 tengah malam WIB. Skuad merah putih harus mengakui keunggulan klub asal Norwegia tersebut dengan skor akhir 4-0.


Pertandingan tersebut berlangsung secara tertutup dan tidak disiarkan oleh televisi manapaun. Namun diketahui anak asuh Shin Tae-yong kebobolan seluruhnya pada babak kedua.

Pada pertandingan itu juga Shin Tae-yong hanya menurunkan pemain lapis kedua. Nama-nama seperti Marcelino Ferdinand, Ronaldo Kwatech, dan Cahya Supriadi tidak ada sejak menit awal.

Termasuk juga tiga pemain keturunan yang  mengikuti pemusatan latihan di Spanyol. Nama-nama seperti Justin Hubner, Ivvar Jenner, dan Zico Jamai Soree dimasukan pada pertengahan pertandingan.


Hanya Rafael William Struick pemain keturunan yang dimainkan Shiin Tae-yong sejak menit awal pertandingan.

Dalam foto yang diunggah Justin, terlihat Zaanadin yang menyerahkan ban kapten kepada Justin saat pergantian pemain.


Pemain keturunan Belanda tersebut tampak bangga dengan pertama kali menjadi seorang kapten di timnas. Meskipun kalahdalam uji coba, dia percaya akan proses menjadi lebih baik.

“Percaya pada proses” tulis Justin Hubner pada story akun Instagramnya @justinhubner5.


aissekiya.com