Timnas Indonesia U-20 vs Valerenga Fotball U-20 di Laga Uji Coba: Garuda Nusantara Dihajar Tanpa Balas!

   

HASIL Timnas Indonesia U-20 vs Valerenga Fotball U-20 di laga uji coba telah diketahui pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Skuad besutan Shin Tae-yong itu gagal menuai kemenangan di laga pengujung sebelum kembali ke Indonesia.

Di laga itu, Timnas Indonesia U-20 terkapar dan harus menyerah 0-4 dari Valerenga Fotball U-20. Pertandingan itu sendiri digelar di Marbella Football Center, Malaga, Spanyol.

 Timnas Indonesia U-20Jalannya Pertandingan

Laga berjalan alot di babak pertama. Kedua tim saling kesulitan menembus pertahanan lawan masing-masing.

Alhasil, kedua tim pun kompak gagal mencetak gol di paruh pertama. Skor imbang pun mewarnai akhir babak pertama laga uji coba tersebut.

Namun di babak kedua, Valerenga U-20 bermain lebih agresif. Para pemain Timnas Indonesia U-20 pun kehilangan fokus menghadapi tekanan demi tekanan yang dilancarkan tim asal Norwegia tersebut.Valerenga U-20 langsung berhasil memecah kebuntuan. Tak butuh waktu lama, gawang Timnas Indonesia U-20 yang dikawal Erlangga Setyo kembali kebobolan beberapa saat kemudian.

Timnas Indonesia U-20

Memasuki menit 80, Timnas Indonesia U-20 kembali harus menelan pil pahit. Valerenga U-20 berhasil memperlebar keunggulan menjadi telak 3-0.

Di penghujung laga, Timnas Indonesia U-20 kembali harus menerima pelajaran berharga. Valerenga U-20 menutup laga dengan gol pamungkas, dan melengkapi kemenangan empat gol tanpa balas pada laga tersebut.


bola.okezone.com