Hasil Pertandingan Melawan Slovakia Dipertanyakan?, Begini Komentar Pedas Shin Tae Yong Pada Wasit

Hasil Pertandingan Melawan Slovakia Dipertanyakan?, Begini Komentar Pedas Shin Tae Yong Pada Wasit (Tangkap layar Youtube Love Indonesia)

Hasil Pertandingan Melawan Slovakia Dipertanyakan?, Begini Komentar Pedas Shin Tae Yong Pada Wasit (Tangkap layar Youtube Love Indonesia)

Pertandingan Timnas U-20 Indonesia VS Slovakia berlangsung di pinatar arena football center Spanyol, pada Sabtu 19 November 2022 malam Waktu Indonesia Barat.

Pada babak pertama timnas Indonesia U-20 telah unggul terlebih dahulu, berkat gol penyerang kelahiran Belanda Rafael William pada menit ke-26.

Namun sayang , timnas Indonesia U-20 tak bisa mempertahankan keunggulan setelah kebobolan 2 gol pada sepertiga akhir babak kedua.

Dikutip Bondowoso Network dari Love Indonesia, diketahui dua gol kemenangan Timnas Slovakia U-20 dicetak pada menit ke-81, dan melalui tendangan penalti di menit ke-83.

Keadaan semakin diperparah dengan cahya supradi yang mengalami cedera, sampai harus ditanduk keluar lapangan setelah gol kedua.Kiper Persija Jakarta itu cedera setelah bertabrakan dengan pemain Slovakia yang mencetak Gol.

Usai pertandingan, shin Tae Yong memberikan komentar terkait kekalahan timnya. Kali ini pelatih asal korea selatan itu menyebut para pemain Garuda Muda kehilangan konsentrasi di babak kedua.

“Di babak pertama kami bermain bagus namun di babak kedua kami kehilangan konsentrasi,”ucap shin Tae Yong.

“Pemain kami Terlalu Lelah dengan perjalanan panjang, dan jarak tanting yang terlalu dekat sehingga kelelahan,” tambahnya.


Namun beberapa pemain sempat terprovokasi dengan permainan kasar para pemain Slovakia.

“Ditambah lagi wasit memberikan keputusan yang yang cukup aneh dan harus mengeluarkan kartu merah saya sangat menyayangkan hal itu,” ucap shin Tae Yong.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-20 asuhan Shinta Yong kalah telak dari Prancis 0-6 dalam laga pertama Costa Calida.

Karena setelah laga uji coba ini Shin Tae Yong akan kembali ke tanah air, untuk memimpin latihan Timnas Indonesia senior persiapan untuk piala AFF 2022.***


bondowoso.jatimnetwork.com