Gemparkan ASEAN! Begini Pernyataan Mengejutkan Pelatih Brunei Darussalam Setelah Masuk Grup A Piala AFF 2022

Gemparkan ASEAN! Begini Pernyataan Mengejutkan Pelatih Brunei Darussalam Setelah Lolos dan Masuk Di Grup A Piala AFF 2022 (tangkapan layar Youtube Infomasi Harian Bola)

Setelah lama menanti akhirnya Timnas Brunei Darussalam resmi menjadi peserta Piala AFF 2022 nanti.

Diketahui selama 26 tahun Timnas Brunei Darussalam bisa belaga di kompetisi sepak bola bergengsi kawasan Asia Tenggara itu.

Timnas Brunei Darussalam berhasil lolos ke Piala AFF 2022, sebab berhasil mengalahkan Timor Leste di babak play off.

Pada babak play off itu Timnas Brunei Darussalam berhasil bantai Timor Leste dengan gol agregrat 6-3 dalam 2 laga.


Kini Brunei Darussalam tergabung di grup A bersama Indonesia, Thailand, Kaboja dan Filipina.

Dikutip Bondowoso Network dari kanal Youtube Informasi Harian Bola, Pelatih Timnas Brunei Darussalam menegaskan kepada skuadnya agar bekerja keras menghadapi Piala AFF 2022.

Karena meskipun Timnas Brunei Darussalam berada di grub neraka, skuad asuhan Mario Rivera juga ingin meraih juara di Piala AFF 2022 nanti.

"Kami harus terus bekerja dari sekarang sampai siap di turnamen (Piala AFF 2022) nanti," ujar pelatih Timnas Brunei Darussalam.ahwa pemainnya sangat bersemangat untuk menghadapi pagelaran Piala AFF 2022.

Karena sang pelatih menyadari bahwa atmosfir perbutan juara Piala AFF 2022, nanti akan berjalan panas dan penuh tantangan.


Setelah dinyatakan lolos ke putaran final Piala AFF 2022, Mario Rivera langsung menyiapkan Timnas Brunei Darussalam agar siap menjalani kompetisi.

"Kami akan menghadapi beberapa tim tangguh di grup A. Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik, kami pantas berada di babak penyisihan grup. Jadi kami harus berlatih lebih maksimal lagi," pungkas pelatih asal Spanyol itu.