Dikunjungi Shin Tae-yong di Markas Gillingham FC, Elkan Baggott Resmi Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022?

   

PELATIH timnas Indonesia, Shin Tae Yong dikabarkan telah tiba di Inggris untuk mengunjungi salah satu pemain andalannya, Elkan Baggott. Diketahui Shin Tae-yong bertujuan untuk mempersiapkan Elkan untuk Piala AFF 2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia telah mengumumkan daftar 28 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala AFF 2022. Tentunya, nama Elkan Baggott termasuk ke dalam daftar pemain itu.

Elkan Baggott

Piala AFF 2022 sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang. Untuk persiapan skuad Garuda pun akan memulai pemusatan latihan (TC) di Bali pada Senin (28/11/2022).

Oleh karena itu, Shin Tae-yong pun berupaya untuk melobi Gillingham FC untuk melepas Elkan Baggott semenara untuk melakukan TC di Bali. Untuk melakukannya, pelatih asal Korea Selatan itu langsung terbang ke Inggris.


Selain itu, Shin Tae-yong juga menyempatkan waktunya untuk menyaksikan pertandingan Gillingham FC menghadapi Crawley Town. Hasilnya, Gillingham FC pun harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.“Pergi ke London dari Spanyol untuk menonton pertandingan tandang Elkan pada tanggal 22 (November 2022),” tulis Shin Tae-yong pada akun Instagramnya, @shintaeyong777, Kamis (24/11/2022).

Elkan Baggott

“Sekaligus kunjungan dan meeting dengan tim Elkan (Gillingham FC) mengenai pemanggilan Timnas untuk Piala AFF pada tanggal 23 (November 2022),” pungkasnya.

Tentu saja Timnas Indonesia harus bekerja lebih ekstra untuk bisa membawa Elkan Baggott untuk bisa mempersiapkan diri tampil di Piala AFF 2022. Pasalnya, Gillingham FC juga terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Piala Liga Inggris, 21 Desember 2022 mendatang.


bola.okezone.com