Gara-gara TC di Eropa! Pemain Timnas Indonesia Ini Dilirik Klub Turki dan Masuk 30 Pemain Muda Terbaik Dunia


Dalam laga perdana Timnas Indonesia melawan Cakallikli Spor di Turki, Timnas Indonesia berhasil bekuk klub Turki tersebut dengan skor 2-1.

Pertandingan tersebut adalah rangkaian uji coba Timnas Indonesia disamping Training Centre (TC) yang dilakukan sebagai persiapan piala Asia dan Dunia U-20.

Untuk laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba melawan Timnas Turki U-19.

Rencananya, setelah melaksanakan TC di Turki, Timnas Indonesia akan bergeser ke Spanyol untuk melanjutkan pemusatan latihan.


Hal yang menarik perhatian dari skuad Timnas Indonesia selama melakukan TC di Turki, adalah salah satu pemain garuda muda yaitu Marcelino Ferdinan.

Dikutip Bondowoso Network dari kanal Youtube STAR TIMNAS, sosok Marcelino Ferdinan akan memaksimalkan kemampuannya di Eropa.

Karena hal itu bisa membuat karir Marcelino berkembang dan dilirik oleh klub Eropa, berkat skilnya yang sangat luar biasa.

Saat ini Marcelino Ferdinan menjadi pemain bintang di Asia Tenggara dan menjadi pemain yang paling bersinar di Asia.Menakjubkannya lagi, ternyata Marcelino Ferdinand masuk pada daftar 30 pemain muda terbaik saat ini.

Marcelino Ferdinand kemungkinan dilirik oleh para pencari pemain berbakat di Spanyol, yang kebetulan timnas Indonesia akan melakukan TC lanjutannya.


Maka hal itu adalah kesempatan yang sangat berharga bagi Marcelino, dirinya harus bisa membuktikan bahwa kualitasnya layak bermain di Eropa.

Jadi tak mengherankan jika Marcelino sangat berambisi untuk selalu tampil apik dan meraih kemenangan bagi timnas Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong merasa puas atas hasil uji coba perdanya melawan Cakalikli Spor, karena melihat penampilan Marcelino dan pemain lainnya sudah sangat baik.

"Jadi pertandingan berjalan lumayan baik, secara keseluruhan baik," kata shin Tae Yong pelatih timnas Indonesia asal Korea Selatan itu.***


bondowoso.jatimnetwork.com