Sandy Walsh Menggila Lawan Juara Bundesliga, Shin Tae Yong Lega


Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh diyakini bisa membuat Shin Tae Yong lega setelah membawa timnya, KV Mechelen menggila saat melawan juara Bundesliga Jeman 2008/09, Wolfsburg.

Sandy Walsh dikabarkan telah pulih 100 persen dari cedera yang membalutnya sejak Mei lalu dan mulai melakukan pelatihan bersama klubnya.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sebelumnya mengalami cedera berupa patah tulang sehingga harus terus mendapatkan perawatan, bahkan saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Kini, Sandy Walsh dikabarkan telah kembali bergabung bersama timnya, KV Mechelen dalam laga ujicoba pramusim.

Laga yang digelar di Belanda pada Sabtu (16/7) mempertemukan KV Mechelen dengan klub Bundesliga, Wolfsburg.

Pada laga itu, Sandy juga berhasil tampil memukau dan menciptakan assist cantik untuk rekannya, Geoffry Hairemans pada menit ke-78.

Umpan tersebut berasal dari operan pendek rekannya yang kemudian diubah menjadi umpan lambung oleh Sandy Walsh.

Gol tersebut menjadi yang ketiga bagi KV Mechelen, tetapi sayangnya tidak cukup membuat klub Belgia tersebut keluar sebagai pemenang lantaran laga berakhir dengan skor 3-4.

Penampilan ciamik Sandy Walsh pun membuat penggemar sepak bola di Tanah Air semakin menantikan kehadirannya untuk membela Timnas Indonesia.

Saat ini, Sandy Walsh masih dalam proses naturalisasi dan diharapkan dapat selesai sebelum Piala Asia 2023, Juni-Juli tahun depan.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama