Ahsan/Hendra Layak Jadi Panutan, Aksi Berkelas The Daddies di Singapore Open Bikin Netizen Takjub!

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan makin layak disebut panutan, usai melakukan aksi berkelas di ajang Singapore Open 2022.

Sebagaimana diketahui pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru saja melakoni duel All Indonesian Semifinal di Singapore Open 2022 pada Sabtu (16/07/22) kemarin.

Sayangnya, Ahsan/Hendra gagal meraih kemenangan saat melawan juniornya sendiri yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak semifinal.

Pasangan senior berjuluk The Daddies itu takluk lewat rubber games dengan skor 21-9, 18-21 dan 20-22 atas Leo/Daniel di pertandingan yang berlansung seru dan ketat.

Meski kalah dan gagal melaju ke babak pamungkas, namun Ahsan/Hendra tetap mendapatkan sanjungan dari para penggemar bulutangkis.

Pasalnya, selain karena menyuguhkan penampilan ciamik namun The Daddies juga sempat menunjukkan aksi berkelas yang membuat para penonton merasa takjub.

Momen ini beberapa kali terjadi saat Ahsan/Hendra berhadapan dengan Leo/Daniel di All Indonesian Semifinal Singapore Open 2022.

Salah satunya ialah saat Mohammad Ahsan memberitahu umpire jika shuttlecock-nya terkena raketnya sebelum dinyatakan out kala skor menyentuh poin 3-7 di gim pertama.

Selain itu, pasangan Hendra Setiawan juga menyuruh Leo/Daniel untuk meminta challenge kepada umpire untuk memastikan poin diraih oleh juniornya.

Aksi berkelas The Daddies di Singapore Open 2022 pun membuat para penggemar bulutangkis merasa bangga dan turut mendoakan karier Ahsan/Hendra.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama