Yordania Diprediksi Menang, Timnas Indonesia Siap Beri Kejutan


Timnas Indonesia siap berikan kejutan usai diprediksi akan kalah dari Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Media India, Sportskeeda memberikan prediksinya atas laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Yordania pada Minggu (12/6) dini hari WIB.

Dalam laporannya, Jumat (10/6), Sportskeeda menilai Yordania memiliki peluang lebih besar untuk mengalahkan Timnas Indonesia.

Media India tersebut bahkan memprediksi skuad Garuda akan tunduk dengan skor 1-2 untuk kemenangan Yordania.

Yordania Diprediksi Menang, Timnas Indonesia Siap Beri Kejutan


"Yordania lebih dominan dalam beberapa pertemuan sebelumnya, kami mendukung mereka untuk memperpanjang rekor bagus ini. Yordania akan membawa pulang tiga poin. Prediksi skor: Indonesia kalah 1-2 atas Yordania." tulis Sportskeeda.

Di atas kertas, Yordania memang jauh lebih unggul dibandingkan dengan Timnas Indonesia.

Dalam ranking FIFA, Yordania saat ini berada di posisi ke-91, meninggalkan Timnas Indonesia yang berada di peringkat ke-159 dunia.

Dari kedalaman skuad, Yordania dapat dikatakan memiliki pemain-pemain yang mumpuni dengan pengalaman di liga-liga Eropa.

Saat ini Yordania juga menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A dengan perolehan 3 poin, satu tingkat di atas Timnas Indonesia yang kalah dari selisih gol.

Namun, tentu bukan berarti Timnas Indonesia akan mudah ditaklukan, skuad arahan Shin Tae Yong ini berpeluang untuk memberikan kejutan seperti yang dilakukan saat melakoni laga perdana Grup A.

Sebelumnya, Timnas Indonesia juga sempat diragukan, tetapi berhasil mengalahkan tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1.

Apalagi, Timnas Indonesia juga diperkuat dengan pemain-pemain yang berpengalaman di luar negeri seperti Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk, Asnawi Mangkualam dari Ansan Greeners, Pratama Arhan dari Tokyo Verdy dan Elkan Baggott dari Ipswich Town.(*)

GenPI.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama