Muncul Isu Witan Tak Bisa Didaftarkan FK Senica di Liga Slovakia


Muncul isu Witan Sulaeman tak bisa didaftarkan FK Senica di Liga Slovakia. Rumor itu mencuat berdasarkan laporan media setempat, Futbalovezakulisie.

Muncul isu Witan Sulaeman tak bisa didaftarkan FK Senica di Liga Slovakia. Rumor itu mencuat berdasarkan laporan media setempat, Futbalovezakulisie.

Witan didatangkan dari Lechia Gdansk pada Januari lalu. Bintang Timnas Indonesia itu diikat kontrak sampai musim panas 2022.

Dia mengawali kariernya di Slovakia dengan impresif. Terbaru Witan mencetak gol perdana untuk FK Senica dan membantu timnya menang 2-1 atas GSK Jastrzebie pada laga uji coba, Sabtu 5 Februari 2022.


Selain Witan, Senica juga mendatangkan pemain lain pada bursa transfer musim dingin. Pemain tersebut adalah bek tengah, Cyriaque Mayounga.

Mayounga didatangkan dari Wolverhampton Wanderers dengan gratis. Akan tetapi beredar kabar Witan dan Mayounga sama-sama belum bisa didaftarkan untuk putaran kedua Liga Slovakia.

Kabar tersebut didengungkan media asal Slovaakia, Futbalovezakulisie. Media tersebut mengabarkan FK Senica menerima larangan transfer dari FIFA.

“Klub Zahoraci (julukan Senica) memiliki masalah. Hari ini mereka menerima larangan transfer dari Komisi Disiplin. Klub tersebut menerima larangan transfer dari FIFA,” tulis media tersebut pada Instagram resminya, dilansir Senin (7/2/2022).


“Berkat larangan transfer tersebut, Senica tidak bisa mendaftarkan pemain yang mereka perkenalkan Witan dan Mayounga (ke Liga Slovakia),” tulisnya.

Hingga saat ini, belum ada detail lebih jelas perihal kabar tersebut. Pihak Senica masih belum mengeluarkan pernyataan apapun perihal rumor tersebut.

iNews.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama