Bima Sakti dan Markus Horison Bantu Shin Tae-yong di Timnas U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti saat memimpin anak-anak asuhannya berlatih jelang menghadapi UEA pada pertandingan uji coba internasional. (dok. PSSI)

Bima Sakti dan Markus Horison nampak hadir dalam latihan Timnas Indonesia U-23. Pelatih kepala dan staf Timnas Indonesia U-16 datang untuk membantu Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar latihan dalam training camp (TC) di Bali, setelah libur dua hari karena pemberian vaksinasi booster pada 5 Februari lalu.

Kali ini, skuad Garuda Muda --jululan Timnas Indonesia U-23-- menggelar latihan di Stadion Gelora Samudra, Bali, Senin (7/2/2022) sore waktu setempat.

"Selain para asisten Shin Tae-yong, hadir juga staf kepelatihan timnas Indonesia U-16, yakni pelatih kepala Bima Sakti dan sang asisten Markus Horison," tulis pernyataan resmi PSSI.

Adapun TC Timnas Indonesia U-23 ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada 14-28 Februari mendatang.

Skuad Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Laos, Myanmar, dan Malaysia. Dalam kejuaraan ini, tim Merah Putih hadir sebagai juara bertahan.

Pratama Arhan dan kawan-kawan akan menghadapi Laos di laga perdana pada 15 Februari. Kemudian bertemu Myanmar tiga hari setelahnya dan Malaysia dalam laga pamungkas Grup B pada 21 Februri 2021.

Adapun dalam TC dilaporkan belum semua pemain Timnas Indonesia U-23 bergabung lantaran masih ada yang membela tim masing-masing di BRI Liga 1 2021/2022.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama