Asnawi Mangkualam Perlu Kerja Keras, Steffi Zamora Ngaku Habis Rp130 Juta Sebulan


Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, harus kerja keras demi memenuhi kebutuhan tinggi Steffi Zamora apabila dirinya serius ingin mempersunting aktris cantik tersebut.

Asnawi Mangkualam, selain diisukan dengan Fuji, juga dirumorkan dekat dengan tokoh terkenal lainnya, yakni Steffi Zamora. Bahkan, keduanya belum lama ini diduga nonton konser bareng.

Videonya sempat viral di TikTok, meski kini telah dihapus oleh pengunggah aslinya. Sehingga membuat rumor kedekatan Asnawi Mangkualam dengan Steffi Zamora dianggap benar.

Berbicara mengenai Steffi Zamora, salah satu hal baru-baru ini menjadi perhatian adalah pengakuan biaya hidupnya yang mencapai Rp 130 juta per bulan.

Hal ini terlihat dalam wawancara singkatnya di akun TikTok @cretivox, ketika Steffi ditanya mengenai jumlah biaya ideal seseorang bisa hidup di Jakarta.

“130-an (Rp130 jutaan)? (Untuk) makan, bayar cicilan, check out, toko oren (Shopee), toko hijau (Tokopedia), pokoknya buat kehidupan,” terang Steffi, dikutip pada Selasa (12/12/2023).

Namun diakui Steffi, kini dirinya sudah lebih pandai mengelola keuangan, termasuk memperbanyak porsi menabung dan mencicil barang-barang produktif.

“Mungkin kalau dulu gue lebih gede ya, kalau sekarang mencoba menghemat-hemat karena kan pikirannya lebih kayak ke rumah, lunasin rumah, lunasin rumah, lunasin rumah,” tutur Steffi.

Bila benar menjalin hubungan dengan Asnawi atau bahkan bisa melaju ke jenjang lebih serius, tampaknya Steffi tidak akan menghadapi masalah yang terlalu besar.

Pasalnya Asnawi Mangkualam merupakan salah satu pemain terbaik Indonesia saat ini. Apalagi eks pemain PSM Makassar itu berkarier di Korea Selatan bersama Jeonnam Dragons.

Tidak diketahui detail gaji Asnawi Mangkualam. Namun, di perkirakan, minimal kontrak per tahunnya adalah Rp 1 miliar, mengingat nilai pasarnya kini yang sudah menembus Rp 5,65 miliar.

Belum lagi Asnawi Mangkualam yang memiliki banyak penngikut di Instagram kerap mendapatkan pemasukan lain dengan endorse dan menjadi brand ambassador.


Suara.com