GAK NYANGKA Semua Bisa Nangis!! Secepat Ini Shin Tae Yong Pastikan Pakai Pemain Baru di Timnas U23

🔴 GAK NYANGKA Semua Bisa Nangis!! Secepat Ini Shin Tae Yong Pastikan Pakai Pemain Baru di Timnas U23
🔴 GAK NYANGKA Semua Bisa Nangis!! Secepat Ini Shin Tae Yong Pastikan Pakai Pemain Baru di Timnas U23

Astaga Kabar Buruk mendadak. Semua Bisa menangis Tersedu sedu. Padahal Skuad Timnas Indonesia u 23 sudah terbukti dengan Juara SEA Games, tetapi Shin Tae Yong pastikan akan cari pemain baru untuk Timnas Indonesia u 23 jelang Piala AFF.


Asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto mengatakan akan ada banyak pemain baru yang dipanggil ke timnas Indonesia u 23 jelang Piala AFF u 23 2023.

Timnas Indonesia u 23 menghadapi jadwal padat. Pasalnya di bulan Agustus Garuda Muda tampil di Piala AFF u 23 2023.


Sebulan berselang atau September, tim asuhan Shin Tae-yong bakal mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Di ajang ini, Indonesia menjadi tuan rumah.

Jelang dua turnamen itu, staf pelatih timnas ditugaskan untuk memantau pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 yang kini sedang berjalan.Salah satunya Nova Arianto yang datang ke stadion ketika RANS Nusantara FC melawan PSS Sleman, Minggu 30/7/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Ditemui setelah pertandingan, Nova Arianto mengaku mencari pemain potensial untuk dipanggil ke timnas Indonesia u 23.


“Memantau pemain-pemain yang ada, pemain baru yang mungkin di luar pemain yang pernah tampil bersama timnas. Kita melihat situasi apakah ada pemain baru yang bisa kita coba di timnas,” ucap Nova.


“Ada beberapa pemain, terutama untuk event u 23. Fokus kita mencari pemain di usia u 23 dan saya lihat ada beberapa potensi yang sudah masuk di catatan kita dan itu yang akan kita coba,” imbuhnya.

Lebih lanjut, asisten Shin Tae-yong ini mengucapkan bakal ada banyak nama baru. Meski begitu, pemain yang pernah dipanggil ke timnas pun nantinya tetap diandalkan.“Nama baru banyak, tapi pemain lama juga masih banyak juga. Jadi kita lihat situasinya, sekali lagi komunikasi PSSI dengan klub yang akan menentukan pemain di timnas,” ujar Nova lagi.