Tititsan Pratama Arhan Resmi Bergabung, Persib Bandung Makin Garang, Ini Sosoknya

Tititsan Pratama Arhan Resmi Bergabung, Persib Bandung Makin Garang, Ini Sosoknya
Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis berduel dengan pemain Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu. (@PERSIB.co.id/Barly Isham)

Persib Bandung resmi kehadiran pemain muda andalan dalam latihan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dia adalah gelandang Persib Bandung, robi Darwis diinformasikan telah mendarat di Kota Kembang meski latihan rutin baru digelar, Senin (5/6/2023).

Robi Darwis sendiri sempat menjadi buah bibir ketika dipanggil Shin Tae yong ke Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dalam ajang tersebut, Robi menyita perhatian karena ia mampu melakukan lemparan jauh seperti Pratama arhan di Timnas Indonesia senior. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika Robi merupakan pemain titisan Pratama arhan pada waktu itu.


"Iya, sudah di Bandung. Memang kumpul masih lama, tanggal 5, tapi saya ke Bandung memang ingin mempersiapkan diri sendiri lebih awal. Robi latihan bersama Fitrul. Kami sama-sama ngejalanin program dari pelatih," kata Robi, dilansir dari laman resmi klub, Jumat (2/6/2023).Robi mengatakan jika musim depan akan lebih sulit, itu membuat dirinya ingin mempersiapkan diri lebih baik lagi.

"Musim depan pasti akan lebih sulit ketimbang musim lalu. Tapi Robi selalu ingin memperbaiki diri dan berkembang, ya pasti ingin memiliki catatan yang lebih baik dari musim lalu," bebernya.

Robi Darwis diprediksi jadi salah satu pemain potensial Persib Bandung di massa depan.


joglo.suara.com