Marselino dan Arhan Temui Perempuan Cantik Kamboja yang Ingin Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK??


   

Marselino Ferdinan dan Pratam Arhan bisa temui perempuan cantik Kamboja yang ingin saksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Kanro (SUGBK) Jakarta. Perempuan cantik yang dimaksud adalah Phyadeth Rotha dan Reth Malita.

Netizen Indonesia digemparkan dengan kabar Phyadeth Rotha dan Reth Malita mau ke Jakarta. Keduanya ingin sekali menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina dalam rangka FIFA Matchday Juni 2023.

Itu diketahui melalui akun Instagram pribadi Phyadeth Rotha (@phyyaa_deth) dan Reth Malita (@mlita.n). Keduanya menyatakan ingin menonton laga tersebut.

“Bagaimana cara mendapatkan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina untuk 19 Juni,” tulis @phyyaa_deth di Instagram.

Pun demikian dengan Reth Malita. Dalam postingan Instagram story-nya, ia menunggah percakapan dengan akun Instagram fanbase Reth Malita.


Reth Malita mengaku ingin menonton Timnas Indonesia berlaga. Tapi, ia tak memiliki tiketnya. Namun, akun Instagram fanbase Reth Malita bakal membantu mencarikan tiket untuk Phyadeth Rotha dan Reth Malita terbang ke Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi kalian (diikuti emoji hati merah),” tulis @mlita.n.Jika benar Phyadeth Rotha dan Reth Malita ke Jakarta, bukan tidak mungkin Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan bisa menemuinya. Apalagi kedua pemain itu dipanggil Shin Tae-yong untuk mentas lawan Argentina.

Reth Malita IG

Untuk diketahui kembali, nama Phyadeth Rotha dan Reth Malita mencuat karena keduanya tampak kagum dengan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan. Momen itu terjadi ketika pengalungan medali emas SEA Games 2023 untuk Timnas Indonesia U-22 pada 16 Mei 2023 silam.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan melawan Argentina pada 19 Juni 2023 di SUGBK, Jakarta. Sebelum itu, Marselino Ferdinan dkk lebih dulu bersua Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.


bola.okezone.com