Jelang Laga Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023, Elkan Baggott Incar Dua Kemenangan

   

BEK Timnas Indonesia Elkann bagot mengincar dua kemenangan ketika berjumpa Burundi di FIFA Matchday Maret 2023. Elkan Baggott juga menilai kemenangan di laga ini bisa menjadi modal bagus untuk persiapan menuju Piala Asia 2023.

Elkan Baggott menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar skuad Shin Tae-yong untuk menghadapi Burundi. Timnas Indonesia akan melawan negara asal Afrika tersebut dalam dua pertandingan.

Elkan

Laga pertama Timnas Indonesia vs Burundi akan dimainkan pada 25 Maret 2023 dan pertandingan kedua akan dilaksanakan pada 28 Maret 2023. Kedua pertandingan tersebut direncanakan untuk dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Jelang dua laga yang sangat penting untuk peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA, bek berusia 20 tahun tersebut mengaku senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Pemain yang kini bermain untuk Cheltenham Town, juga memberi update tentang kondisi terbarunya.


"Rasanya menyenangkan kembali lagi. Kondisi saya semakin baik dan saya bahagia bisa kembali," kata Elkan Baggott dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (22/3/2023).Lebih lanjut, Elkann bagot memiliki target tinggi untuk memenangkan kedua pertandingan melawan Burundi. Ada banyak manfaat yang akan didapat Timnas Indonesia jika bisa memenangkan kedua pertandingan tersebut, salah satunya adalah memperkuat chemistry antar pemain.

Elkan"Tentu saja memenangkan kedua pertandingan. Memperkuat chemistry sebagai tim untuk menuju Piala Asia (AFC) yang akan diikuti nanti,” tambah Elkan Baggott tentang targetnya di laga melawan Burundi.


Sekadar info, Timnas Indonesia akan melawan tim dengan peringkat yang lebih baik di ranking FIFA saat ini. Burundi saat ini menempati posisi ke-141 pada ranking FIFA, sementara Indonesia berada di urutan 151, dua kemenangan pada FIFA Matchday Maret 2023 akan sangat berpengaruh untuk peringkat tim asuhan Shin Tae-yong di ranking FIFA.


bola.okezone.com